Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Saturday, June 2, 2018

Fakta menarik dari film fantastic beast : the crimes of grinderwald

Fakta menarik dari film fantastic beast : the crimes of grinderwald - Para pecinta film harry potter sangat terkejut karena adanya prekuel dari film harry potter yaitu, Fantastic  and where to find them. Ternyata cerita tentang dunia sihir harry potter tidak hanya berhenti di sekuel ke 8 nya, namun juga dengan adanya prekuel yang menceritakan tokoh-tokoh tua dimasa mudanya. Tak berhenti disitu, ternyata ada sekuel juga pada film the fantastic beast, yaitu the crimes of grinderwald.


Fakta Menarik dari Film Fantastic Beasts

Walaupun film ini menjadi prekuel dari film harry potter, namun ada beberapa fakta menarik dari film fantastic beasts yang tidak ada pada film harry potter.

1. Penyihir Jahat terkuat Sebelum Voldemort

Sama seperti yang ada di film harry potter, pada film fantastic beasts juga memilki dark wizard yang ingin menguasai dunia sihir bersama keturunan asli tanpa muggle. Jika penyihir jahat sebelumnya adalah voldemort, penyihir jahat pada era ini adalah Gellert Grindelwart yang akan diperankan oleh Johnny Depp. Pada akhir film yang pertama, diceritakan bahwa Gellert Grindelwart adalah buronan tahanan yang mencoba mencari pengikut setia agar dapat menguasai dunia sihir.

2. Tanggal Rilis Film Telah Diumumkan

Antusias pecinta Harry Potter yang ingin mengiobati kangen pada film ini terobati karena tidak hanya dengan adanya film pertama, namun juga tanggal rilis untuk film yang kedua juga sudah dirilis secara resmi yaitu pada tanggal, 16 November 2018, sehingga memberi kepastian bagi para penonton. Hal semacam ini ternyata termasuk dalam fakta menarik dari film fantastic beasts, karena tidak banyak film, khususnya sekuel yang bisa dan mau memberikan tanggal perilisan film sekuel selanjutnya.

3. Dumbledore belum memilki tongkat elder wand

Seperti yang kita tahu bahwa selain tongkat sihir dumbledore memilki kekuatan yang sangat hebat, namun juga memilki desain yang sangat indah. Sehingga, pada universal studio, tfaongakat dumbledore imitasi yang diperjualbelikan menjadi salah satu yang terlaris selain milik harry potter dan Hermione. Fakta menarik dari film fantastic beasts selanjutnya yaitu, pada masa muda dumbledore, dia belum memilki elder wand, karena tongkat tersebut adalah milik grinderwald.

4. Karakter baru yang hanya diketahui dari buku harry potter

Banyak sekali karakter baru yang muncul pada film fantastic beast: the crimes of grinderwald. Karakter-karakter tersebut hanya muncul di buku harry potter dan tidak diceritakan di filmnya. Dan yang pasti juga dijelaskan karakternya dengan lebih detail, karakter-karakter yang baru yang muncul pada film ini antara lain, Nicholas Flamel yang banyak disebut pada buku serial pertama karena memang nicholaslah yang menciptakan Philosopher’s stone atau batu bertuah. Lalu juga ada Theseus Scamander yang berperan sebagai kakak newt Scamander, lalu juga ada Leta Lestrange yang diprediksiskan menjadi saudara Bellatrix Lestrange.

5. Credence Selamat dari maut

Salah satu fakta menarik dari film fantastic beasts yang membuat banyak penggemar yang terkejut karena munculnya poster Credence yang pada episode fantastic serial pertama diduga sudah meninggal. Ternyata Credence masih hidup. Produser film ini lalu menjelaskan pada film yang pertama, sebenernya ada scence credence yang dapat selamat dari ledakan dan menuju kesuatu tempat dengan menggunakan perahu. Namun adegan tersebut diputuskan untuk tidak ditayangkan untuk memancing rasa penasaran penonton.

Uraian diatas merupakan beberapa fakta menarik dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald. Mungkin agak memeberikan spoiler bagi para fans film ini, khususnya yang belum menonton serial pertama, karena juga diceritakan ending dari serial pertama. Namun jangan khawatir, karena fakta-fakta tersebut bisa bikin kalian tambah penasaran.


No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews