• Breaking News

    Wednesday, November 17, 2010

    Alay vs Normal

    A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?

    B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh...Dengan hormat,
    sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya
    baik-baik saja.... Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya?
    Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)

    A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM
    C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?

    B = Yaiyalah panjang.... Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi
    mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh,
    siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang
    tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.

    A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp ’emb3m c@iank cMuana’. W AD
    klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch......fufufuuu :’(

    B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal
    sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh
    ada berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek
    kelas gw semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin
    atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf ’a’ mau lo
    ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua
    gw bacanya. Plin-plan lo ah


    A = Ea mu’uph kag.... Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund... hix...
    hix... Oh ea y.. Kn ad bnyk ea... muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt
    dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.


    B= Jorok lo ah


    A = Pencak SILAT kak!!!


    B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener

    A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd


    B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas
    formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya
    ga muat.


    A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

    B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.

    A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx

    B = Nama gw bukan betawi.

    A = Mksd w ’by the way’

    B = Kenapa emang JALANnya?

    A = OMONG-OMONG!!!!

    B = Oh... ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini

    A = Dpt dri m4n4 kag?

    B = Hadiah es orson. Penting amat

    A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?

    B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil
    manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh
    kalo angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan.
    Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?

    A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age’ ngetrend kag futu dri @ta5.
    Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!

    B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong
    sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil,
    bolak-balik.gitu.

    A = Mangx uj14n!

    B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin
    kerennn... Gw yakin asli lo ga sebagus di foto kan? Nih udah gw
    confirm. Eh, itu foto2 lo banyak banget yang jari tangan angka satu
    dimulut. Lagi ngelonin orok sapa lo? Astagaaaa.. Lo ga juling foto
    dari atas semua?

    A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?

    B = Eh kalo bahasa alaynya ”onlen di WC SPBU” apaan? Salah semua tuh option lo

    A = Ih... kakak joyokkkk...

    B = Kadir ga diajak?


    A = Itu Doyok kaaaggg.... Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt sm”
    onlen, kn bs chat b4r3ng

    B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta lo biar onlen sapeh?!

    A = Hix..Hix...Jahad :’( Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm. Mang lum ngantug ea?

    B = Gw ga pernah ikut MLM deh

    A = ’Malem’ Kag maksudx....

    B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.

    A= Cemangadh!

    B = Hdagnamec

    A = Paan tuch Kag???

    B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo
    bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw

    A = Oh ea deh kag..

    B = Eh, ko gw baca status-status lo semuanya ngambil dari lirik-lirik
    lagu ya??? Keabisan ide lo? Mana udah di ’Like’-in sendiri, trus ga
    ada yang comment pula.

    A = Eaaa... Abisan w suka bgd kag sm lgu it. Co cweet bgd dech. It jga
    da lgu” knangan sm mantan w dlu

    B = (Emang gw pikirin).

    A = Ohiya kag! Bsk lusa jm 9 pgi d ”salah satu stasiun tv” nntn w ya!

    B = Itu kan acara live musik itu kan?! Yang penontonnya satu panggung
    sama artis/bandnya. Trus sambil nari2 kompak banget dibelakangnya. Lo
    jadi artis toh sekarang? Grup band lo apa namanya? Salut gw. Pasti lo
    jadi vokalisnya ya? Apa lo soloist?

    A = Bukan kag, gw jadi penontonx.

    B = ???!!!!!!! (Keselek)

    A = Ea, yng pnting msk tv kag! Gw ma rombongan udh nyiapin tarianx lho
    kag. Biar kompak nnti narix. Nama tarianx ”Ngucek-Jemur-Ngucek-Jemur”.
    Tau dund kag ky gmana. Gag ngaruh deh mw bandx apa aliranx apa.

    B = Trus kalo bandnya metal gimana??? Masa lo mau tetep joget ”Ngucek-Jemur”?

    A = Ya gag ap kag. Lgan band metal mah gag mgkin d hadirin kag. Kyk ga
    tau aja kag..

    B = Yaudah deh, selamat joget ya. Kakak mo tidur dulu. Oia, besok
    lusa, pagi2 kakak ga bisa nonton situ joget ”Ngucek-Jemur”. Soalnya
    kakak sibuk mau bikin anyam2an sedotan. Babay!

    A = Bye... Met bubu kag. Eh kag, ntr jm2 bolax pa?

    B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?

    A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag

    B = Lo cowo apa cewe sih?!

    A = Cow. Mang np?

    B = Lah itu foto2 difesbuk?!

    A = Itu mantan” w kag. Fto w d album ”Juzt Me”

    B = .....................................

    A = Kag?

    B = Eh iya sori. Udahan dulu ya. Gw baru ngeliat UFO nih. Bye!

    4 comments:

    1. hohohoho......ijin coment perdana

      kunjungi tiap hari ya di:
      http://software-corporation.blogspot.com/

      ReplyDelete
    2. oke om dedi ...
      update truz software.a ,,,

      ReplyDelete
    3. wkwkwkwkwkwkwkwkk

      aLay aLay,....

      aJiiipppp

      ReplyDelete

    Pengikut

    About Me

    My Photo
    Sandy Widayanto
    Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
    View my complete profile

    Total Pageviews