Friday, December 31, 2010

Sinopsis Pocong Rumah Angker


Berkisah tiga mahasiswa sedang membuat liputan berita online dimana liputan mereka mengambil lokasi rumah angker menggunakan kamera. TIba-tiba salah satu mahasiswa melihat sosok penari jaipong dirumah tersebut. Melihat penari tersebut, salah satu bintang artis yang memerankan tokoh Zaki, Jacky Zimah, terpesona akan kecantikan dan kemolekan penari tersebut. Namun tiba-tiba penari itu hilang dan berubah menjadi pocong. Sejak kejadian itulah, Zaki mulai diteror oleh hantu tersebut,

Karena kedua temannya tidak melihat sesuatu yang dilihat Zaki, mereka tak merasakan apapun sebelum akhirnya semua di teror juga. Dua pendatang baru di dunia per-film-an tak kalah serunya dengan aktor terkenal, Zaki Ziman. Ada Radith dan Krisna Patra yang keduanya terlibat dalam film ini.

Horor komedi terlucu di akhir tahun 2010. Wajib nonton kalau mau tertawa puas dan-kaget ketemu Pocong seram yang ada di Rumah Angker.”Donita, aktris. Menjelang penutupan akhir tahun 2010 menyambut 2011 BIC Production bersama Mitra Picture, menyuguhkan film berjudul Pocong Rumah Angker. Film yang bergenre horor komedi ini memberikan hiburan yang segar kepada penonton film di seluruh Indonesia.

Sesaat kemudian, dua aktris cantik Donita yang berperan sebagai Joana dan Pamela Bowie yang berperan sebagai Reni ingin juga mengambil liputan di rumah angker yang sama. Perasaan Zaki yang sudah sangat ketakutan harus berhadapan dengan dua keinginan dua sahabatnya itu. Jadilah mereka bertiga antara Zaki, Joana dan Reni mencari liputan kerumah tersebut.

Di tengah ketakutan yang sangat besar, Zaki berupaya memberitahukan kepada dua sahabatnya ini akan hantu yang ada di rumah ini. Namun, Joana tidak percaya sepenuhnya dengan perkataan Zaki. Tiba-tiba, Joana melihat sebuah payung dan membukanya. Zaki dan Reni yang menyadari itu, segera membuang payung yang dibuka oleh Joana. Karena mereka beranggapan, membuka payung di dalam rumah akan memanggil penunggu yang ada. Apalagi di rumah angker seperti ini.

Sontak saja, setelah kejadian itu banyak teror yang menghantui perasaan mereka. Bahkan hantu ini tidak satu namun dua. Ada kuntilanak dan pocong.

Kelima sahabat ini harus menghadapi hari-hari selalu diselimuti ketakutan akan teror kedua hantu tersebut. Merasa harus menyelesaikan kejadian ini, akhirnya mereka setuju untuk mencari informasi bagaimana awal mula mereka bertemu.

Akhirnya ditemukan juga latar belakang bagaimana dua hantu ini masih sering bergentayangan di rumah angker tersebut dan mengapa meneror kelima mahasiswa ini. Ternyata dua hantu wanita itu sebelumnya memang seorang penari Jaipong. Namun dibunuh dan diperkosa di rumah angker tersebut. Alasan menghantui kelima sahabat dikarenakan wajah Zaki mirip pembunuh salah satu hantu tersebut. Dan juga ada benda berupa cincin yang selama ini belum pernah ditemukan. Jadilah hantu tersebut penasaran.

Dan tugas kelima sahabat ini adalah mencari dimana cincin tersebut agar hantu-hantu yang mengganggu mereka bisa hilang dari kehidupan mereka.

Kesimpulan

Film yang patut di tonton oleh siapapun juga. Coba aja deh biar nggak penasaran. Film ini bisa ditonton di 21 bukan di XXI.

Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produksi : Mitra Picture - Bic Production


sumber :: http://asmarie.blogdetik.com

Readmore..

Bookmark and Share

Tuesday, December 28, 2010

13 Fakta Unik Tentang Harry Potter



Film maupun versi novel Harry Potter telah mempengaruhi hidup begitu banyak orang di dunia, baik anak kecil, remaja, maupun orang dewasa. Mulai dari 10 tahun lalu hingga sekarang, pengaruh itu masih tetap kuat.

Ketujuh novel yang bercerita tentang pengalaman sang penyihir muda Harry Potter bersama para sahabatnya, musuh bebuyutan sang penyihir jahat, sampai kehidupan di sekolah asrama Hogwart, seakan-akan menjadi benar-benar nyata dalam pikiran fansnya.

Para fans pun terkadang menganggap mereka nyata seperti para karakternya, berikut beberapa kejadian lain yang tak kalah luar biasanya. Apa saja?

* Fans Tom Felton ingin mengadopsinya.
Hal ini terjadi ketika Felton berkunjung ke AS, di mana ada seorang fans yang ingin menjadi wali resminya selama dirinya masih di bawah umur. Mereka pun mengajaknya tinggal di rumah, yang dinamai, (guess!) Malfoy Manor!

* Burung hantu jadi langka gara-gara Harry Potter.
Semakin banyak orang yang meniru kehidupan para penyihir dalam novel dan filmHARRY POTTER, termasuk kebiasaan memelihara burung hantu. Oleh karena ini, spesies burung hantu liar menjadi terancam dengan banyak orang yang memburunya.

* Foto-foto Emma Watson dijadikan obyek pemuas pedofilia.
Hal ini dilakukan oleh seorang penyendiri yang akhirnya ditangkap pihak berwajib. Foto kepala Emma diutak-atik lewat fotoshop, dan dipasangkan dengan tubuh lain, sementara sang pelaku memasangkan kepalanya ke tubuh Harry Potter agar bisa 'menyatu' dengan Emma. Sang pelaku akhirnya dilepaskan karena terbukti tidak menyebarkan foto yang hanya digunakan untuk kepentingan pribadi ini.

* Jumpa fans paling aneh.
Rupert Grint dan Daniel Radcliffe pernah mengalami jumpa fans paling aneh dengan seorang fans fanatik dari Jepang. Karena keterbatasan bahasa, sang fans lantas menyentuh Grint (setelah diperbolehkan) dan membaui jari yang sempat menyentuh sang pemeran Ron Weasley ini. Sang fans juga membuat Radcliffesalting dengan jabat tangan yang benar-benar lama (mungkin terlama). Radcliffepun hanya bisa mengulang-ulang, "Apa katamu?"

* Harry Potter dijadikan 'adegan porno'.
Beberapa site di internet akan mengawal para browser ke gambar-gambar, video, atau narasi porno menggunakan para tokoh HARRY POTTER, seperti adegan panas antara Draco dan Harry, Draco dan Ron, Harry dan George, Remus dan Kingsley, dan banyak lagi!

* Emma Watson dikuntit mahasiswa Harvard.
Emma, yang sekarang bersekolah di Harvard, pernah mengalami kejadian mencekam ketika sekelompok orang menguntit dan menakut-nakutinya melalui Twitter dengan kata-kata yang seolah-olah mereka menguntitnya ke mana saja.

* Seorang fans menusuk fans lain ketika mengantri di acara Comic Con.
Perselisihan disebabkan karena rasa iri karena salah seorang fans dengan gampangnya mendapat kursi yang telah 'disimpan' untuknya, sedangkan yang lain harus mengantri lebih dari 8 jam. Fans yang tidak terima ini lantas menusukkan sebuah bolpoin ke mata fans yang lain! Ouch!

* Beberapa band dinamakan sesuai dengan cerita HARRY POTTER

Beberapa band (yang rata-rata beraliran rock) ini menggunakan nama-nama yang dikenal lewat kisah HARRY POTTER, seperti The Luna Lovegoods, The Hagrids, the Mudblood, The Dementors, Lord Voldemort, Harry and the Potters, The Butterbeer Experience, dan banyak lagi.

* Ini dia fans HARRY POTTER sejati!

Dalam sebuah kontes, didapatkan seorang pemuda yang mengaku fans sejatiHARRY POTTER. Darinya, didapatkan beberapa fakta mengejutkan seperti dia telah membaca novelnya lebih dari 100 kali, dia punya setiap merchandise yang diluncurkan, 3 kamar di rumahnya dipenuhi dengan merchandise HARRY POTTER, dia mengenakan jubah penyihir ke pesta dansa sekolah, dia menggambar karakter-karakter HARRY POTTER, dia punya tato HARRY POTTER di lehernya, dan dia punya pakaian HARRY POTTER yang cukup banyak sehingga dia bisa mengenakan pakaian-pakaian ini saja (tanpa yang lain) selama tiga bulan, dan akan selalu berbeda setiap hari. Wow!

* Bocoran menyebalkan.
Sebal nggak kalau kau masih akan membaca atau menonton film dan tiba-tiba ada seseorang yang berkoar mengenai cerita atau ending-nya, padahal inilah yang seru buatmu? Inilah yang terjadi dalam beberapa even perilisan novel HARRY POTTER. Beberapa orang justru ingin mengganggu dengan berkoar-koar tentang jalan ceritanya kepada orang-orang yang mengantri.

* Seorang anak pernah ditangkap karena menerjemahkan novel HARRY POTTER ke bahasa Prancis.
Saking tidak sabarnay menunggu edisi terjemahan HARRY POTTER dalam bahasa Prancis, seorang anak menerjemahkan tiga bab dari novel HARRY POTTER, dan ditangkap karena dianggap menyalahi novel yang sebenarnya belum terbit.

* Antrian Harry Potter Theme Park.

Ketika dibuka, para fans sudah setia menunggu dibukanya Harry Potter Theme Park sejak jam 2 pagi! Dan keadaan ini diperparah dengan kenyataan bahwa mereka harus mengantri di temperatur Florida yang sangat panas!

* Tato Harry Potter jadi trend.

Tribal? Sepertinya sudah out of date karena sekarang berbagai tema dari kisah HARRY POTTER dijadikan tato oleh beberapa pecintanya. Jangan salah, karena tato-tato ini masih 'sangar' loh walaupun bergambar HARRY POTTER, apalagi karena sang empunya adalah pria-pria bertubuh kekar!

sumber: http://www.slowbos.com/showthread.php?p=108670
Readmore..

Bookmark and Share

9 Cewek Cantik Dalam Film Harry Potter

9. Evanna Lynch (Luna Lovegood)Evanna memiliki wajah yang agak mirip dengan Dakota Fanning. Tapi kalo dilihat baik2 sih kayaknya jauh lebih seksi deh

8. Scarlett Byrne (Pansy Parkinson)

7. Katie Leung (Cho Chang)
Katie dini kalo dilihat2 kayaknya mirip2 Elly Tran, bener gak sih?

6. Helena Bonham Carter (Bellatrix Lestrange)
Si tokoh jahat ini dalam kesehariannya memang tampak kucel kayak orang ga mandi Tapi ga bisa dipungkiri itulah daya tariknya

5. Bonnie Wright (Ginny Weasley)
Adik Ron Weasley ini sempat membuat fansa laki2 film Harry Potter histeris karena kecantikannya. Gimana gan? eamng cantik kan?

4. Tiana Benjamin (Angelina Johnson)
Nama tengah Tiana adalah Opium. Dan kayaknya kita setuju banget kalo bodynya bikin addicted cowok2, hehehe

3. Clemence Poesy (Fleur Delacour)
Mirip Kirsten Dunst nih

2 Julianne Hough (Hogwarts Schoolgirl)
Meskipun cuma tampil sedikit banget di film Harry Potter sebagai salah satu siswa Hogwarts, tapi tidak bisa dipungkiri kalo cewek ini langsung menarik peerhatian khususnya laki2

1. Melanie Slade (Gryffindor Quiditch Tryouts Spectator)
Melanie sempat menjadi cameo dalam film Harry Potter And The Half Blood Prince sebagai kometator pertandingan quidditch dan duduk di sebelah hermione. Bisa dilihat, benar2 komentator yang cantik
Readmore..

Bookmark and Share

Monday, December 27, 2010

Download lagu Melly Goeslow " Jika Aku Menjadi "

Photobucket

Alhamdulillah akhirnya ane dapet juga nii lagu setelah sekian hari berkelana mencari ni lagu d 4 shared, indowebster juga gg ada. apa boleh buat otak lah yang dipake untuk mendapatkan lagu ini bagi sobat-sobat yang mau downlaod lagu ini silahkan gratis hanya mohon untuk memberi komentar'a iia ...

DOWNLOAD

Selama ini baru situs ini yang gg bohong untuk download lagu Melly Jika Aku Menjadi



Readmore..

Bookmark and Share

Sinopsis Dalam Mihrab Cinta


Bintang film dalam mihrab cinta ini adalah Dude Harlino, Asmirandah, Meyda Sefira, Tsania Marwa, Boy Hamzah, El Manik
Ninik L. Karim, Elma Theana, Umar Libus, Neno Warisman, Iszur Muchtar, Berliana Febriyanti, Kaharudin Syah, untuk Sutradara adalah Habiburrahman El Shirazy dan sebagai Penulis Adra P. Daniel.

SINOPSIS

Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.

Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.

TRAILER

Sumber :: Dikutip dari berbagai sumber
Readmore..

Bookmark and Share

Thursday, December 23, 2010

Video SMK Insan Kreatif Cibinong

Assalamu'alaikum ...

Siang hari yang sangat cerah ini bingung mau ngapain, Posting aja lah. Bingung mau posting apa cuma bisa ngeshare video milik ane aja nii Gan n Sis.
Berharap dapet koment yang banyak ..
Video ini merupakan video sahabat" ane gan saat ane lagi Pelepasan . Pasti agan n sista juga pernah ngalamin ko' yang begini pelepasan jabatan di masa SMA sangat-sangat menyedihkan.
Langsung aja gan sis cekibrot ...





Oia gan ane mohon maaf kalo kata-katanya berantakan maklum masih newbie ...
xixixixi
jangan lupa komentnya iia . n kalo bisa nebak ane yang mana nii gan ???

Readmore..

Bookmark and Share

Tuesday, December 21, 2010

XL: Seluler 4G Paling Ideal di 700 MHz


Operator XL Axiata menilai frekuensi yang ideal untuk pengembangan jaringan seluler generasi keempat (4G) ada di rentang pita 700 MHz. Namun sayangnya, frekuensi itu masih digunakan untuk siaran televisi nasional free to air.

Menurut Dian Siswarini, Direktur Jaringan XL, alasan 700 MHz ideal untuk 4G
menggunakan teknologi Long Term Evolution (LTE) tak lain karena frekuensi itu memiliki cakupan yang lebih luas dibanding frekuensi lain seperti 900 MHz, 1800 MHz, 2,1 GHz, 2,3 GHz, dan 2,6 GHz.

“Saat ini memang belum disepakati frekuensi mana yang digunakan untuk LTE. Namun kami menilai jika frekuensi 700 Mhz merupakan frekuensi yang ideal secara pasar,” kata Dian usai uji coba LTE di Grha XL, Jakarta, Senin (21/12/2010).

Seluruh operator besar di Amerika Serikat, lanjut dia, juga menggunakan pita frekuensi 700 Mhz meski kebanyakan negara-negara lain di dunia juga menggunakan spektrum 2,6 GHz.

“Kita perlu melihat juga ekosistemnya. Selama ini banyak negara lain yang
menggunakan 2,6 Mhz tapi secara pasar dan didukung ekosistemnya, 700 Mhz kami anggap sangat ideal,” tukasnya.

Meskipun 700 MHz dinilai ideal, namun frekuensi itu baru bisa digunakan pada 2018. Masih sangat lama karena menunggu para penyelanggara televisi tuntas bermigrasi ke kanal siaran digital terlebih dahulu.

Sementara frekuensi di 2,6 GHz, saat ini masih dikuasai selebar 150 MHz oleh MNC Group yang digawangi oleh pengusaha Harry Tanoesudibjo. Alhasil, pilihan yang paling memungkinkan cuma di 2,3 GHz. Lainnya dengan cara refarming frekuensi seluler lainnya di 900 MHz, 1800 MHz, dan 2,1 GHz.

“Kami tentunya, mau tak mau akan mengikuti pasar. Kalau tidak ya kami bisa tertinggal operator lain,” pungkas Dian.

XL sendiri tengah menggelar uji coba 4G dengan teknologi LTE secara terbatas di lingkungan Grha XL di Mega Kuningan, Jakarta, menggunakan frekuensi 2,3 GHz. Uji coba meliputi pengujian kecepatan dan kemampuan teknologi LTE dalam mendukung kegiatan sehari-hari.

Dalam trial tersebut, XL yang menggunakan dongle LTE buatan Samsung dan teknologi 4G dari Ericsson, hanya membutuhkan waktu 66 detik untuk mendownload file multimedia foto sebesar 350 MB dengan kecepatan akses hingga 100 Mbps.


Sumber :: http://www.warta.com

Readmore..

Bookmark and Share

Monday, December 20, 2010

7 Tempat Yang Merasakan Efek Global Warming

Assalamu'alaikum ...

Semoga artikel ini bisa menyadarkan kita semua berapa lama lagi bumi akan seperti sekarang. Untuk yang English'a masih standart kaya ane diwajibkan menggunakan mbah google translate disebelah thx.

Droughts. Hurricanes. Floods. Monsoons. Disappearing coastlines. These are just a few of the weather effects we’re currently experiencing and will see more of in the future, courtesy of global warming. And they aren’t pretty – they lead to destruction, injury and the death of millions of people, not to mention the effects on the earth’s ecosystems. Scientists are noting more weather disturbances than ever, and it’s only going to get worse. Right now, in seven places across the globe, people are already dealing with the frightening effects of global warming, from India to Alaska. It’s a foreboding sign of what may be to come for the entire world as we battle global warming and experience its full effects.

1. Bihar, India


Image via The Bihar Times

Floods are certainly nothing new – but lately they’ve been increasing in intensity and frequency. Bihar, India was swamped by the Kosi river two weeks ago, and nearly half a million people in this eastern state remain stranded, perched on rooftops, surviving off plants and dirty water. The river was swollen by monsoon rains attributed to global warming, and burst an upstream dam in Nepal. Millions are now homeless, scores have died and the death toll is expected to rise due to waterborne illnesses and food riots.

Bihar is one of India’s poorest states, typical of the areas that are expected to be affected the most by global warming-related weather patterns. The crops that residents of the area depend upon have been destroyed by the deluge, and lingering caste discrimination has exacerbated problems with the relief efforts.

2. The North Pole


Image via Mail Online

For the first time in history, the North Pole has become an island. Melting ice has opened up the North-West and North-East passages, to the delight of shipping companies eager to cut thousands of miles off their routes and the chagrin of experts who understand the gravity of the situation. Pictures produced by NASA confirm that Arctic ice is melting at an unprecedented pace.

The Natural Resources Defense Council says, ‘The Arctic is global warming’s canary in the coal mine’. Such rapid melting of ice is already dramatically affecting the ecosystem of the Arctic, and those changes will affect surrounding ecosystems as well in a sort of trickle-down effect. The melting ice is accelerating global warming, causing the earth to absorb more sunlight and get hotter. Land-based ice sheets and melting glaciers contribute to rising sea levels, which are currently threatening coastlines around the world, as you’ll see on the rest of this list.

3. South Australia


Image via BBC News

Australia is currently experiencing its worst drought in 100 years, and the lack of rain has caused once-lush lands to turn into deserts. Farmers are watching their crops dry up in a wide-scale agricultural disaster, and don’t have enough water to sustain their livestock. Lake Albert, in South Australia, has receded so much that vast areas of land once covered by water now resemble a moonscape. The region seems to be on the brink of environmental collapse, with large populations of animals dying or migrating elsewhere.

Worse yet, the drought is taking place in Australia’s main food-growing region, the Murray-Darling basin. Irrigated crops like rice and grapes have been hit the hardest, as well as horticulture: 80% of eucalyptus trees in an area the size of Germany and France combined are brown and dead. Slowly warming temperatures combined with the lack of rainfall are to blame. Climate scientists warn that every rise of 1 degree Celsius reduces river inflows by 15%.

4. The Maldives


Image via Wikimedia Commons

This tiny chain of islands in the Indian Ocean has watched sea levels rise dramatically for years, with the islands growing smaller and smaller. President Maumoon Abdul Gayoom has been entreating other nations for help since 1992, telling the UN, “I stand before you as a representative of an endangered people. We are told that as a result of global warming and sea-level rise, my country, the Maldives, may sometime during the next century, disappear from the face of the Earth.”

Many efforts have been put forth in attempts to save The Republic of Maldives from rising sea levels, including a sea wall on one island, and a new man-made island built to relocate communities to a safer area. But over half of the islands are still eroding at an alarming rate, and Maldivians may see their ocean paradise disappear sooner than anyone thought.

5. The West African Coastline


Image via Yahoo News

A 2,500-mile stretch of the West African coast will be ‘brutally redrawn’ over the next century by rising sea levels caused by global warming, and citizens living in the area are already experiencing negative effects. The countries most threatened by the effects are Gambia, Nigeria, Burkina Faso and Ghana. The coastline of Guinea is expected to disappear altogether, salty sea water threatens intrusion into agricultural land and the region’s income-generating oil fields are extremely vulnerable to flooding.

Increasingly violent tropical storms are contributing to the rising sea levels, as well as the melting of the Greenland ice cap, which covers an area three times the size of Nigeria. Floods will likely occur again and again over the coming decades, displacing millions. Africa is expected to be hardest hit by global warming.

6. Coastal Alaska


Image via USA Today

Escalating erosion, storms and flooding have threatened some Eskimo communities in Alaska so much that villagers are being relocated. Alaska experiences the effects of global warming much more than the rest of the U.S., because it’s in a polar region. Temperatures have been steadily rising since the 1950’s, and as a result permafrost melting has caused the erosion and flooding.

Six remote villages, including the Yupik Eskimo community of 400, have been named as the most vulnerable and are getting millions of dollars of aid from the government in an attempt to protect them in the coming year. Earlier this year, a tiny Inuit village sued some of the world’s largest oil, coal and power producers, saying global warming was threatening the villagers’ existence.

7. Western North America


Image via Wikimedia Commons

Though the effects of global warming may be more dramatic in Alaska than other areas of North America, that doesn’t mean we’ve escaped unharmed thus far. In Canada, high-elevation white bark pine trees that usually have life spans longer than 1,000 years are being killed at a frightening pace by a little beetle that has proliferated due to warmer winters. The pine bark beetle has killed lodgepole pine forests from the British Columbia Coast Range to the Continental Divide, and it’s expected to sweep through the Washington and Oregon Cascades, the Sierras of California and the Rockies.

The white pine is a vital part of the ecosystem in these areas, where ‘tree islands’ slow the melting of snow and hold the soil together on high, windy ridges. Pine seeds are an important food for grizzly bears, and many other species depend upon the trees for survival. The western forests of America could see dramatic, life-altering changes as warming trends continue.


Sumber :: http://earthfirst.com

Readmore..

Bookmark and Share

30 Foto Bencana Alam di Dunia

Photobucket

Supercell Thunderstorm in Montana

Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)
Forest Fire - Dolginino, Russia (Aug. 2010)

Undersea Volcano - Coast of Tonga (March 2009)
Kliuchevskoi Volcano - (Russia Sept. 1994)

Double Cyclone - Iceland (Nov. 2006)
Flooding (from Typhoon ‘Ketsana’) - Manila, Phillippines (Sept. 2009)

Tornado - Oklahoma, United States (May 2010)
Hurricane Felix - Honduras (Sept. 2007)

Lightning Strike - New York City (2010)

Mt. Saint Helens Volcano - Washington, United States (May 1980)

Flooding - Cedar Rapids, Iowa (June 2008)

Mount Merapi Volcano - Indonesia (Nov 2010)

Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)
Dust Storm - China (April 2001)

Mt. Saint Helens Volcano - Washington, United States (Aug. 1980)
Lightning Storm - Roswell, New Mexico (July 2010)

Brush Fires - Sylmar, California (Sept. 2009)
Eyjafjallajokull Volcano - Iceland (April 2010)

Flooding (Tropical Storm Agatha) - Guatemala (May 2010)

Undersea Volcano - Tonga (March 2009)

Wildfires - California (Sept. 2009)
Dust Storm - Australia (Sept. 2009)

Flooding - Iowa, United States (June 2008)
Mt. Etna Volcano - Sicily, Italy (Oct. 2002)

Brushfires - Victoria, Australia (Feb 2009)
Tornado - Iowa, United States (June 2008)

Chaiten Volcano - Chana, Chile (May 2008)


Storm Clouds - South Dakota, United States (2009)

Eyjafjallajokull Volcano - Iceland (April 2010)


Sumber :: http://manajubelz.blogspot.com/2010/12/30-foto-eksklusif-bencana-alam.html#ixzz18ck7tY3v

Readmore..

Bookmark and Share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...