Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Saturday, November 19, 2011

Sinopsis Langit Biru Brandon

Film langit biru sebuah film dengan kisah drama musikal tentunya akan terasa nikmat untuk kita saksiakn bersama. Info untuk film langit biru ini saya dapatkan dari situs 21cineplex.com dan dengan senang hati saya bagikan.

Untuk itu saya persilahkan anda untuk membaca cerita sinopsisnya untuk film langit biru sebagai berikut:

film langit biru

Amanda, adalah anak pertama dari pasangan Henry dan Julie, dengan seorang adik bernama Brandon. Keluarga ini harmonis dan bahagia dengan keunikannya masing-masing. Julie, sang mama, sangat involve dengan kehidupan kedua anaknya, sehingga kadang-kadang bisa terkesan cerewet namun lucu.

Amanda adalah anak yang cantik, manis, lembut tapi juga aktif. Adiknya Brandon sangat jago nge-dance meskipun masih kecil. Rumah mereka adalah tempat berkumpulnya anak-anak untuk belajar dan bermain bersama karena suasana yang selalu hangat dan hidup ada di rumah ini.
Tomtim, yang badannya paling besar di antara mereka bertiga karena secara usia sebenarnya Tomtim lebih tua (pernah tinggal kelas) adalah anak tunggal dari Mama Rita yang memiliki keterbatasan atau learning difficulties.

Keadaan Tomtim yang istimewa ini membuatnya seringkali menjadi target sasaran beberapa anak nakal di sekolah. Bruno, adalah salah satu anak yang suka nge-bully Tomtim di sekolah bersama dengan ganknya yaitu Jason, Samuel, dan Erlangga

Konflik memuncak karena kekesalan Biru cs atas prilaku bully Bruno cs yang tidak pernah tertangkap basah oleh guru. Akhirnya mereka merancang sebuah misi khusus untuk mengungkap kenakalan Bruno cs. Tetapi ternyata fakta yang mereka kumpulkan mengarahkan mereka kepada suatu kenyataan yang lain, sumber berita 21cineplex.com.

Jenis Film : Drama/musical
Produser : Nia Dinata, Hanna Carol
Produksi : Blue Caterpillar Films, Kalyana Shira Films

Pemain : Ratnakanya Anissa Pinandita, Jeje Soekarno, Baby Natalie, Cody Mcclendon, Patton Ottlivio, Jonathan Prasetyo, Samuel Nathanael Carol, Ari Wibowo, Donna Harun.

Sutradara : Lasja F. Susatyo
Penulis : Melissa Karim

Dibawah ini adalah trailer video film langit biru yang saya ambil dari situs youtube.com sebagai berikut.



1 comment:

  1. nice post, jadi penasaran pengen liat film ini
    bagus keliatannya, thanks
    & lam kenal ditunggu kunjungan balik sobat

    ReplyDelete

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews