• Breaking News

    Wednesday, October 6, 2010

    Google TV Blog


    Sudah hampir lima bulan sejak kami memperkenalkan TV Google untuk dunia pada Google I / O, dan hari ini kami senang untuk memberikan update tentang kemajuan kita. Bagi mereka yang belum mendengarnya, Google TV adalah cara baru untuk berpikir tentang TV: ini adalah platform yang menggabungkan TV Anda saat pemrograman dan web terbuka menjadi pengalaman, hiburan tunggal mulus.

    Salah satu tujuan kami dengan Google TV untuk akhirnya membuka ruang tamu dan memungkinkan inovasi baru dari pencipta konten, programer, pengembang dan pengiklan. Dengan membawa Google Chrome dan akses ke seluruh Internet, Anda dapat dengan mudah menavigasi ke ribuan website untuk menonton video favorit Anda web, bermain game Flash, melihat foto, baca review film atau chatting dengan teman-teman-semua di layar lebar.

    Sejak pengumuman kami, kami sudah kewalahan dengan bunga dari mitra tentang bagaimana mereka dapat menggunakan platform TV Google untuk personalisasi, menghasilkan uang dan mendistribusikan konten mereka dengan cara baru. Sebagian besar situs mitra sudah bekerja dengan Google TV, tetapi banyak yang memilih untuk lebih meningkatkan konten premium web mereka untuk melihat di televisi. Hari ini, kami sangat gembira untuk mengumumkan beberapa mitra konten.

    * Turner Broadcasting telah bekerja keras mengoptimalkan beberapa website mereka yang paling populer untuk melihat di Google TV, termasuk TBS, TNT, CNN, Cartoon Network dan Adult Swim, tersedia kapan saja melalui TV Google.
    * NBC Universal telah berkolaborasi dengan Google TV untuk membawa CNBC Real-Time, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak saham favorit Anda dan berita akses umpan sambil menikmati berita keuangan terbaik dari CNBC langsung di layar TV.
    * HBO akan membawa akses ke ratusan jam program ke Google TV dengan HBO GO. pelanggan dikonfirmasi akan segera bisa mengakses semua konten favorit HBO mereka on-demand dalam sebuah website disempurnakan untuk Google TV.
    * NBA telah membangun NBA Game Time, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengikuti nilai permainan secara real-time dan mengejar menyoroti terbaru dari tim favorit Anda di HD.

    Selain itu, kami telah bermitra dengan beberapa penyedia konten premium terkemuka untuk membawa ribuan judul film dan TV, on-demand, langsung ke televisi Anda. Amazon Video On Demand menawarkan akses ke lebih dari 75.000 judul untuk sewa atau pembelian, dan Netflix akan menawarkan kemampuan untuk segera menonton film tak terbatas dan acara TV, kapan saja, streaming langsung ke TV.

    Kami juga telah bekerja sama dengan beberapa teknologi terkemuka dan perusahaan-perusahaan media untuk mengoptimalkan konten mereka untuk Google TV, termasuk situs-situs berita seperti The New York Times dan USA Today, musik situs-situs seperti Vevo, Pandora dan Napster; jaringan informasi seperti Twitter, dan jaringan online seperti blip.tv. Dan dengan YouTube Leanback, kita dapat menawarkan pengalaman terbaik bagi Anda untuk menonton video favorit Anda load dan saluran pribadi di televisi.

    Anda bisa mendapatkan menyelinap mengintip dari beberapa aplikasi dalam video di bawah ini:






    Ini hanya awal. Selama beberapa minggu berikutnya, Anda dapat mengharapkan untuk mendengar dari situs lain yang meningkatkan isi web mereka untuk televisi. Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk melihat di Google TV, silakan kunjungi halaman pengembang kami.

    Hari ini kita juga meluncurkan situs baru yang menyediakan informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini dan semua fitur besar lainnya Google TV.

    Kami sangat bersemangat tentang antusiasme sekitar panggung dan tidak bisa menunggu untuk itu untuk mencapai ruang tamu Anda. Perangkat didukung oleh Google TV akan meluncurkan bulan ini, jadi melihat keluar untuk informasi lebih lanjut dalam beberapa minggu ke depan dari Sony di perusahaan internet TV dan pemutar Blu-Ray, dan Logitech pada kotak pendamping nya.

    Dikirim oleh Kenghe Ambarish (AK), Manajer Pengembang Produk, TV Google


    Sumber : http://googletv.blogspot.com/

    2 comments:

    1. wah baru dengar info ini sob padahal nongkrong depan komputer mulu... hehehehe..
      nice info...http://img25.imageshack.us/img25/2043/kagum.gif

      ReplyDelete
    2. heheh hanya gak sengaja melihat artikel ini kemudian saya capos ada sumber'a kok :-p

      ReplyDelete

    Pengikut

    About Me

    My Photo
    Sandy Widayanto
    Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
    View my complete profile

    Total Pageviews