Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Monday, October 4, 2010

Membuat Program TU

Senin, 04 Oktober 2010. sebelum masuk ke inti saya ingin memperkenalkan diri, nama saya shandy siswa SMK Insan Kreatifd Cibinong Jurusan Otomotif. heheh
Disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya membuat progam TU (Tata Usaha). kira -kira 5 bulan yang lalu teman saya yang bernama Am*h sms minta tolong untuk membuatkan Program TU untuk kakanya yang baru saja diterima kerja disuatu TK Unggulan yang tidak bisa saya sebutkan nama sekolah tersebut. Saya pun bingung anak otomotif bia tidak ya bikin begituan, dalam hati saya. heheh

Dengan modal nekat akhirnya saya membuatkan apa yang diminta oleh teman saya tersebut, bingung gimana caranya .... pake VB belum bisa, yasudahlah yang sederhana saja menggunakan Ms. Access kotak katik dalm waktu 2 jam akhirnya selesai. keesokan harinya demo pun dibawa besereta cara pemakainya buku petunjuk jiagagagagagag ... saya pun berkata "kalau gak dipake juga gak apa2 ko m*h" .. maklum masih sama2 belajar khan .. amah pun berkata " ya shan tenang aja".

Besoknya Am*h pun bertemu saya dy bilang Ok di pake, saya pun terkejut moso si yang cuma standar kaya gitu bisa dipake heheh. dia pun menyodorkan sebuah amplop, "untuk apa ini m*ah" kata dia "buat beli bensin shan" pas saya buka ternyata isinya 50000 woow anaknya 2 jam 50000 heheh berikut contoh progamnya :

ternyata scribd gak support, hiks hiks ..
berikut gambarnya saja lah ...











beri commentnya menurut kalian bagaimana sih????

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews