Thursday, January 6, 2011

Sinopsis Love in Perth


Film love in perth ini dibintangi oleh Gita Gutawa (lola), Derby Romero (Dhani), Petra Sihombing (Ari). Film ini diproduksi oleh MD Entertainment.

Apa jadinya jika 3 penyanyi disatukan dalam satu film? Ternyata mereka bisa jadi saling membenci bahkan jadi saling mencinta. Mereka adalah Gita Gutawa, Derby Romero, dan Petra Sihombong, yang dipertemukan dalam film Love in Perth. Dalam film garapan Findo Purwono tersebut, ketiga musisi itu menggambarkan kisah percintaan di kota Perth, Australia.
Berawal dari pertemuan Lola (Gita Gutawa) seorang cewek cantik berusia 16 tahun yang mendapat beasiswa sekolah di Perth, Australia dengan Dhany (Derby Romero) seorang cowok senior, tajir, dan keren. Pertemuan mereka berdua yang satu sekolah itu tidak pernah terhindarkan dari pertengkaran. Namun lambat laun hubungan Lola dan Dhany menjadi berubah, mereka makin lama justru saling menyukai.

Love in Perth yang merupakan film garapan Findo Purnowo ini menyajikan suatu tontonan drama romantis ala remaja kini. Namun yang menjadi berbeda adalah ketika Findo menyatukan 3 penyanyi dalam satu film. Dalam film produksi MD Pictures inilah ketiga penyanyi tersebut saling unjuk gigi bahwa mereka bisa berakting dengan baik.

Pemilihan pemain untuk mengisi tiap karakter terasa sangat proporsional. Gita Gutawa dengan karakternya sebagai cewek manis, pintar, taat ibadah, moody, dan mempunyai idealis yang tinggi. Derby Romero yang menunjukkan sikapnya sebagi cowok yang sombong, egois, dan angkuh. Lalu Petra Sihombing sebagai cowok yang bijaksana, masing-masing berhasil menggambarkan karakter tersebut dengan baik.

Tentunya Findo tidak lupa untuk membalut filmnya dengan keindahan kota Perth. Rasanya ia tidak salah memilih kota Perth untuk lokasi syuting film yang ditulis oleh Titin Watimena ini. Mata Anda akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan kota Perth dengan keindahan pantai dan tamannya.

Yang patut di acungi jempol lagi, Findo berhasil mengemas film ini untuk bisa dinikmati oleh remaja dengan pesan moral positif. Dengan pesan moral yang tepat sasaran untuk anak remaja sekarang, dan tanpa adegan esek-esek, buka-bukaan, ataupun hal vulgar lainnya. Jadi cukup tepat jika film ini dijadikan sebagai film yang mengawali tahun baru Anda.

SINOPSIS
Lola (Gita Gutawa), cewek 16 tahun, mendapatkan beasiswa di sebuah high school terkenal di kota Perth, Australia. Lola tak pernah menyangka bahwa Perth akan mengubah hidupnya. Dimulai dari teman satu apartemennya yang kemudian menjadi cewek yang paling membenci Lola, bernama Tiwi (Michella Putri); teman baru bernama Ari (Petra Sihombing); sampai… seorang cowok bernama Dhani (Derby Romero).

Dhani, murid senior, tajir dan keren. Hubungannya dengan Lola seperti anjing dan kucing, lalu kemudian berubah menjadi teman dekat Lola hingga bahkan membuat Lola jatuh cinta.

Namun ketika mereka bertambah dekat dan Lola mulai mencintai Dhani, Dhani justru mengecewakannya. Sikap Dhani, kesombongannya, keegoisannya, semua perbuatannya hanya untuk memanfaatkan Lola demi kesenangannya sendiri, menyebabkan Lola gagal dalam pelajaran. Lola terlalu sibuk mengurus Dhani sementara Dhani terlalu sibuk mengurus dirinya sendiri. Lola pun memutuskan menjauhi Dhani, ketika kemudian Ari yang mulai jatuh cinta pada Lola.

Di saat kerenggangan hubungan itu, Dhani mulai merindukan Lola dan menyadari bahwa sebenanrnya ia mencintai cewek itu.

Tapi sekarang sudah ada Ari.

Lola harus memilih. Ari atau Dhani… untuk menemukan cinta sejatinya di sebuah kota bernama Perth

TRAILER


Jenis Film :
- Drama

Pemain :
- Derby Romero, Gita Gutawa, Petra Sihombing, Michella Putri

Produksi :
- Md Pictures

Sutradara :
- Findo Purwono Hw

Produser :
Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi

sumber : 21cineplex.com

Bookmark and Share

11 comments:

Eggy said...

Wak Kok Tulisannya kayak Tulisan di zaman Romawi Sih gan.. nggak Ngerti aku nih.. Bdway Pertamax kayaknya :D

diseputar

f.uf.u said...


ada link download nya g gan??

inifu.blogspot.com

sofilmendo said...

di release tanggal berapa gan?? kayaknya seru nih..

Information said...

salam sahabat wah ini rupanya filem baru ya gan q lom pernah lihat biasa anak desa dan tidak ada bioskup...hehehehs sekses selalu

Shandy said...

@f.uf.u
wah ane belum punya ..,

Shandy said...

@sofilmendo tgl 30 desember kemaren gan

ديوي عفيفة آمنة said...

Wah, belum pernah nonton neh :)

Dika Nurohim said...

nice share kk :)

Software News said...

Shnady GA selesai

wikilead said...

GA oke nihh tendang yg di sidebar

budi2610 said...

Wah bahasa apa ini sob, aku gak ngerti. Bahasa romawi jaman dulu ya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...