Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Tuesday, December 5, 2017

Itinerary Banyuwangi 6D5N via Malang jalur darat

ShandyPotter | Assalamu'alaikum juragan/wati traveler, izin nulis ya gan. Rasanya newbi pengen mulai berbagi pengalaman traveling ke berbagai daerah yang ada di Indonesia. gaapa kan jurgaan? :)

Pertama sharing perjalanan ane ke Banyuwangi 6D5D jalur darat ya gan. simak step by step okeh. tolong dimaklumi apabila tulisannya masih berantakan.

check this out 

Pertama Banyuwangi itu apa sih, letaknya dimana, apa sih istimewanya? Sebentar ane info satu-satu oke gan.

Kabupaten Banyuwangi adalah sebuah kabupaten terluas di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Ibukotanya adalah Banyuwangi. Kabupaten ini terletak di ujung paling timur Pulau Jawa, berbatasan dengan Kabupaten Situbondo di utara, Selat Bali di timur, Samudra Hindia di selatan serta Kabupaten Jember dan Kabupaten Bondowoso di barat. Pelabuhan Ketapang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pelabuhan Gilimanukdi Bali.

langsung ane share itinerary perjalanan ke Banyuwangi aja ya gan, next time bakalanan ane share step by stepnya. soalnya ane keburu laper Indomie Rebus telor 2 udah manggil2 di dapur. Bye juragan/wati. I hope you enjoy this itin



No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews