Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Thursday, June 11, 2009

Profil gw3 dan SMK INSAN KREATIF Hogwart yang tentunya sekolah gw3...





SMK INSAN KREATIF
Berada di daerah Cibinong Bogor

gw3 angkatan 2007/2008 dan gw3 mengmbil jurusan Otomotif yang tentunya gw3 masih kelas XII sekarang .
Pertama kali gw3 masuk sekolah ini, gw3 di terima di kelas X MO 7 yang berwali kelas
Miss. Restie Novianty, S.pd beliau guru terfavorit di sekolah SMK INSAN KREATIF menurut polling dari temand-temand gw3. Beliau tentunya mengajar bidang study Bahasa Inggris, menurut gw3 dan temand-temand beliau mengajar tidak membosankan karena beliau memiliki suara yang sangat lantang walaupun beliau itu seorang perumpuan.


Dan akhirnya gw3 naik kelas ke XII MO 1 yang kebetulan wali kelas.a itu suami dari wali kelas waktu gw3 di kelas X nama.a Bpk. Heriyanto, S.kom dan semua pastinya udah tau dari gelarnya beliau mengajar apa ??????
Yupz betul beliau Ntu mengajar bidang Study KOMPUTER. Walaupun beliau itu galak meurut temend^ gw3 dulu pas w kals X v sekarang temad^ gw3 bilang beliau baik mungkin karena dah kenald .. Bdw Kalau mao ngeview profilnya mereka ber 2 knjungi aja blog mereka
klik ajja nui....

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews