Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Wednesday, June 6, 2018

10 Fakta Sihir yang Ada di Film Fantastic Beasts

Fakta Sihir Fantastic Beasts - Fantastic Beasts, film yang diadopsi dari buku prekuel karangan J. K. Rowling ini menyimpan banyak sekali fakta menarik. Beberapa fakta sihir yang ada dalam film Fantastic Beasts ini meliputi banyaknya binatang-binatang sihir yang tak kalah ajaibnya dengan sihir-sihir Harry Potter. Nah, kali ini, kita akan mengulas 10 fakta tentang binatang sihir dalam film Fantastic Beasts.


Fakta Sihir yang Ada di Film Fantastic Beasts

Film besutan sutradara empat seri Harry Potter, David Yates, yang kali ini melahirkan ‘sihir-sihir’ grafis luar biasa yang dapat menghidupkan banyak binatang-binatang ajaib. Berikut adalah fakta sihir yang ada di film Fantastic Beasts versi binatang-binatang sihir.

1. The Niffler

Binatang yang satu ini sudah menarik perhatian sejak awal scene. Hewan ini berbentuk seperti tikus mondok. Hewan ini membuat fakta sihir yang ada di film Fantastic Beasts menjadi menarik karena karakteristiknya yang menyukai benda-benda bersinar seperti perhiasan.

2. Thunderbird

Hewan besar yang satu ini merupakan hewan jenis Hippogriff, yaknii hewan bersayap dengan kepala menyerupai elang. Thunderbird sendiri merupakan hewan asal Arizona yang memiliki sayap kuat dan bercahaya. Hebatnya lagi, ia bisa menciptakan badai hanya dengan mengepakkan sayapnya.

3. Swooping Evil

Tak berhenti di situ, fakta sihir yang ada di film Fantastic Beasts juga meliputi adanya hewan reptil bersayap seperti kupu-kupu ini. Hewan yang disebut sebagai Swooping Evil ini berukuran besar dengan sayap yang runcing. Kemampuannyapun tidak main-main, hewan ini bisa menyedot otak manusia.

4. Occamy

Occamy merupakan makhluk sejenis reptil ular yang terlihat seperti perpaduan naga dan burung karena sepasang kaki dan sayapnya. Hewan ini berasal dari Timur Jauh dan India. Ia ditetaskan dari telur yang cangkangnya terbuat dari perak. Occamy mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan ukuran dengan tempatnya.

5. Demiguise

Fakta sihir yang ada dalam film Fantastic Beasts selanjutnya adalah adanya Demiguise. Hewan ini berbentuk menyerupai orangutan dengan bulu perak dan mata hitam yang besar. Tak hanya itu, Demiguise memiliki kemampuan untuk menghilangkan diri dan melihat masa depan.

6. Diricawl

Diricawl adalah seekor burung yang berasal dari Mauritius. Burung ini sering sekali dijadikan peliharaan. Bulu mereka halus dan sering dimanfaatkan untuk pembuatan pena bulu. Uniknya, hewan ini bisa melenyapkan diri dengan meninggalkan jejak berupa bulu dan muncul di tempat lain.

7. Erumpant

Eksisnya hewan ini menambah daftar fakta sihir yang ada di film Fantastic Beasts. Erumpent adalah hewan besar dari daerah Afrika yang mirip dengan badak. Hewan ini sangat berat dan kuat. Ia memiliki kemampuan untuk menolak mantra-mantra kutukan menggunakan tanduk di hidungnya yang panjang dan tajam.

8. Bowtruckle

Jika kamu penggemar berat Fantastic Beasts, hewan kecil ini tidak akan kamu lupakan. Bowtruckle, hewan langka yang akan sangat berguna untuk membuka kunci ini adalah makhluk yang manis, pemalu tapi setia. Pemeran Newt Scamander, Eddie Redmayne, menyebut Pickett, nama Bowtruckle Newt, sebagai hewan favoritnya di film.

9. Murtlap

Hewan menarik selanjutnya adalah Murtlap. Hewan ini sekilas mirip tikus, namun ia punya tentakel di bagian punggung. Makhluk kecil yang satu ini memiliki kekuatan untuk menyerang manusia dengan menggigit mereka. Manusia-manusia yang menjadi korbannya akan mengeluarkan api dari pantat selama 2 hari penuh.

10. Nundu

Makhluk liar dari Afrika Timur ini sangat berbahaya dan susah ditaklukkan. Nundu berwujud seperti macan tutul yang dapat bergerak tanpa suara. Tubuhnya sangat besar, kemampuannya juga tidak main-main. Napasnya mampu membawa penyakit yang dapat menghancurkan seluruh desa.

Nah, itu dia sepuluh binatang-binatang sihir menarik yang menambah daftar fakta sihir yang ada di film Fantastic Beasts. Tidak kalah unik dengan sihir-sihir Harry Potter, kan.

1 comment:

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews