Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Tuesday, June 5, 2018

Mulai Dumbledore dan 85 Hewan Ajaib, Ini Dia Fakta Seru dari Film Fantastic Beasts!

Fakta Seru dari Film Fantastic Beasts - Setelah sukses dengan Harry Potter, J. K. Rowling tak habis-habisnya berkarya dengan menulis cerita baru, yakni Fantastic Beasts. Tak mau kalah dengan sekuelnya, Fantastic Beasts ini sudah diadopsi ke dalam film yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them pada tahun 2016 dan season keduanya yang akan rilis bulan November mendatang. Sebelum nonton, yuk simak berbagai fakta seru dari film Fantastic Beasts berikut ini.


Fakta Seru dari Film Fantastic Beasts

Ada banyak hal menarik yang bisa kamu temui di film sekuel Harry Potter ini. Mulai dari Albus Dumbledore sampai hewan-hewan ajaib yang menjadi kesayangan Newt Scamander, pemeran utamanya.

1. Albus Dumbledore muda

Karena latar cerita yang terjadi pada tahun 1920-an, tentunya Dumbledore saat itu masih jauh lebih muda dari era Harry Potter. Dumbledore yang saat itu masih menjadi guru di Hogwarts, dan akan diperankan oleh Jude Law. Melalui film ini, perjalanan Dumbledore muda juga akan lebih banyak diungkap.

2. Grindelwald muda

Tak hanya Albus Dumbledore, fakta seru dari film Fantastic Beasts lainnya adalah kemunculan Grindelwald muda yang akan diperankan oleh Jhonny Depp. Kejahatan Grindelwald yang sempat disebut di Harry Potter and the Cursed Child ini akan terungkap dalam season kedua Fantastic Beasts, yakni Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

3. Staff yang sama dengan film Harry Potter

Hal menarik selanjutnya adalah banyaknya staff dan produser yang masih menuangkan inovasinya sejak era Harry Potter sampai Fantastic Beasts. Salah satu tokohnya adalah James Newton Howard, sang komposer yang sudah turun tangan sejak era Harry Potter. Selain itu, film Fantastic Beasts ini juga disutradarai oleh sutradara Harry Potter, loh, yakni David Yates.

4. Eddie Raymayne sang calon Voldemort yang gagal

Fakta seru dari film Fantastic Beasts yang selanjutnya adalah pemeran Newt Scamander, Eddie Raymayne, yang pernah ikut audisi menjadi Voldemort alias Tom Riddle. Sayangnya, Raymayne tidak lolos audisi saat itu. Meskipun sempat tidak lolos, ia menjadi pilihan pertama J. K. Rowling dan lolos menjadi Newt tanpa seleksi.

5. Atmosfer dunia sihir Amerika

Jika Harry Potter mengambil setting tempat di Inggris, Fantastic Beasts membawa atmosfer dunia sihir Amerika. Salah satu fakta seru dari film Fantastic Beasts ini adalah bank sihir Inggris dan Amerika yang berbeda. Kalau di Harry Potter kita familiar dengan bank Gringots, di Amerika namanya Dragots. Wah, menarik ya.

6. Ada banyak scene yang di-cut

Tak banyak yang tahu bahwa ada banyak scene di film Fantasic Beasts 1 yang terpotong. Salah satu scene awal yang terpotong adalah ketika Jacob Kowalski diputusin pacarnya saat ia tahu kalau Kowalski tidak dapat pinjaman uang untuk toko rotinya, dan masih banyak scene lain lagi. Untuk kamu yang penasaran, scene ini tersedia di DVD extras.

7. Semua adegan diambil di Inggris

Meskipun mengambil latar kejadian di Amerika, semua adegan film Fantastic Beasts rupanya diambil di London dan Liverpool. Fakta seru dari film Fantastic Beasts yang satu ini pasti enggak diduga-duga. Hal ini dilakukan karena di New York, Amerika, tidak ada spot yang pas untuk suasana tahun 1920-an yang notabene merupakan latar waktu Fantastic Beasts.

Itu dia tujuh fakta seru dari film Fantastic Beasts. Tak hanya tentang hewan-hewan ajaib yang didokumentasikan oleh Newt, rupanya banyak juga fakta-fakta menarik lain yang tersimpan dari film Fantastic Beasts maupun proses pembuatannya.

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews