Tuesday, September 14, 2010

Acer Aspire One D255

Netbook adalah netbook. Bukan begitu? Sejak awal genre netbook muncul, konsumen ditawarkan dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dan performa yang juga tidak jauh berbeda peningkatannya. Padahal, bagi pengguna Internet saat ini, membuka banyak website secara bersamaan adalah hal yang wajar. Dengan kian banyaknya konten flash pada website terkemuka, kenyamanan berselancar dengan netbook generasi awal pun kian terasa lamban. Beralih dari satu web ke web lainnya menjadi kurang nyaman karena respons netbook yang cenderung lamban. Belum lagi jika pengguna netbook hendak memainkan video streaming berbasis flash atau game flash yang sering ditemui di beragam situs.


Acer hadir dengan solusi yang tepat untuk semua kebutuhan di atas. Acer Aspire One D255 adalah solusi Acer untuk relevansi kebutuhan komputasi ekstra pada netbook. Selain penampilannya yang menawan dan pilihan warna yang beragam, netbook baru ini menjanjikan performa yang lebih baik dan jauh lebih responsif dari pendahulunya.

Prosesor Baru: Lebih Responsif
Acer Aspire One D255 mengusung prosesor Atom terbaru yang menawarkan kinerja ekstra. Prosesor yang digunakannya ini memiliki 2 core dan mampu menjalankan 4 thread sekaligus. Ini berarti peningkatan dari semua prosesor Atom terdahulu yang hanya memiliki 1 core dan 2 thread.

Selain memiliki 2 core, prosesor Atom terbaru ini juga dilengkapi dengan L2 cache memory yang 2 kali lebih besar (1 MB) dari pendahulunya. Perpaduan dari bertambahnya jumlah core dan ukuran cache memory menjanjikan kinerja yang lebih responsif dibandingkan netbook terdahulu.

Dua Operating System
Acer Aspire One D255 kini hadir dengan 2 Operating System (OS): Windows7 Starter dan Android. Untuk akses ekstra cepat (InstantOn), gunakan OS Android. Secepat kilat Anda akan langsung siap untuk menjelajah Internet. Sementara itu, Windows7 Starter tersedia sebagai OS utama yang siap menjalankan beragam aplikasi penting Anda.

Keren dengan Mobility Tinggi
Ada 5 pilihan warna yang tersedia untuk Acer Aspire One D255: Aquamarine Blue, Diamond Black, Seashell White, Ruby Red, dan Sandstone Brown. Jadi, Anda bisa menyesuaikan pilihan warna dengan preferensi pribadi Anda. Sementara itu, ukuran mungil, ringan, dan bahkan charger ekstra mungil, membuatnya nyaman dibawa kemana saja. Tentu saja, daya tahan baterai 6-cell nya juga sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Netbook ini siap menemani Anda tanpa koneksi listrik hingga 8 jam nonstop.

Spesifikasi Acer Aspire One D255


Prosesor: Intel Atom N550 (2 Core, L2 Cache 1 MB)
RAM: DDR3 1024 MB
Harddisk: 250 GB
Layar: 10.1″ SD 1024 x 600 (WSVGA) pixel resolution, high-brightness (200-nit) LED-backlit TFT LCD
Mercury free, environment friendly
Konektivitas: LAN, Acer InviLink™ Nplify™ 802.11b/g/n Wi-Fi CERTIFIED™, Bluetooth 3.0+HS
Webcam: Acer Crystal Eye webcam with 1280 x 1024
Baterai: 6-cell, 4400 mAH
Dimensi: 258.5 (W) x 185 (D) x 24 (H) mm
Bobot: 1,25 Kg (dengan baterai 6-cell)

Sumber : http://acerid.com

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...