Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Tuesday, September 21, 2010

Operator Warnet

Sabtu 19 September 2010, saya ditawarkan untuk menjaga warnet di ALGIFARI net letaknya tidak jauh dari rumah tapi, apalah daya leebbe.com menunggu panggilan pekerjaan di PT Indonesia Aditra Utama pun tidak kunjung dipanggil oleh karena itu saya memutuskan untuk menerima tawaran untuk menjadi operator warnat di ALGIFARI net yang berlokasi di SMK Insan Kreatif Cibinong.

Senin 20 September 2010, awal menjadi operator warnet. Deden operator warnet jam malam yang mengajari saya yang awam tentang billing dan lain-lain, untung IQ saya di atas normal jadi saya gampang untuk mencena apa yang diberikan olehnya. jam demi jam telah berlalu, pengunjung makin rame saja mungkin karena sekolah belum aktif seperti biasa jadi seluruh siswa siswi Yayasan Perguruan Al-NUR berbondong bondong menuju ke warnet yang kapisatas cukup untuk 10 orang saja.

Pukul 13.00 handphone pun berdering, kring kring kring lebbe.com

Cs : "Bisa bicara dengan saudara SHANDY"
Me : " ya, saya sendiri. Maaf dengan siapa?"
Cs : "Saya dari PT Indonesia Aditra Utama"
Me : "Ooo, ada apa bu?"
Cs : "Apakah saudara besok bisa ke kantor untuk bekerja di perusahaan kami?"
Me : "Insya Allah saya bisa bu, jam berapa?"
Cs: "pagi sekitar jam 08:00, ditunggu kehadirannya"
Me : "Baik bu, Terima Kasih selamat siang"
Cs : "Selamat Siang"

Sesampainya dirumah, terjadilah rapart akbar lebbe.com gimana baiknya. Dan akhirnya kami pun setuju untuk melanjutkan menjaga warnet. karena beberapa hal sperti :

  1. Jauhnya PT Indonesia Aditra Utama
  2. Mahalnya ongkos menuju kesana
  3. Tidak enak karena baru 1 hari kerja,
  4. dan masih banyak lagi pertimbangan pertimbangan lainnya.

Begitulah pengalaman pertama menjadi operator warnet.

2 comments:

  1. trus tambahan mungkin, klo kerja di kantoran kaku bener suasananya :D

    ReplyDelete
  2. iia benerd dah gitu pasti takut ma boz
    mending d sni,,
    sorry blum d follow,,
    bentar iia..
    heheh

    ReplyDelete

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews