Saturday, September 25, 2010

Shoutmix Menjadi CBox

Gak nyangka shoutmix guw bisa error begitu, terpaksa ganti yang baru. menurut saran dari teman-teman blog ganti aja dengan CBox dan akhirnya saya pun bertanya kepada mbah google bagaimana caranya dan akhirnya jadilah cbox yang baru ini berkat tips dari http://www.aditx.co.cc. berikut ulasan yang diberikan oleh mas adit ::


buku tamu
Tanpa disadari hari – hari ini guest book , atau shoutmix sedang mengalami masalah , Karena tidak dapat menampilkan link. Mohon maaf kepada rekan – rekan blogger yang berkunjung ke blog saya tetapi saya tidak berkunjung balik dikarenakan guestbook sedang mengalami masalah. Sebenarnya hal ini sudah banyak diketahui teman blogger sekalian , tetapi untuk yang belum mengetahuinya dapat mencoba tips yang saya berikan . . .


Banyak yang dapat anda pilih selain shoutmix tentunya , untuk mengganti sementara kotak shoutmix anda hingga kembali normal.


1. CBox (http://www.cbox.ws/)
Untuk CBox anda bisa menambah Emoticon kedalamnya. Untuk tampilan tudak usah dikhawatirkan karena anda bisa mengcustomnya kewarna kesukaan anda.

2. Oggix (http://oggix.com/)
Tampilan yang diberikan oggix hamper sama dengan tampilan CBox hanya saja warna dasarnya yang berwarna hijau muda. Tetapi anda tetap bisa memodifikasinya.

3. Shoutbox (http://shoutbox.widget.me/)
Apabila dibilang mirip memang dibenarkan karena shoutbox mempunyai tampilan sama persis dengan shoutmix. Untuk pemasangannya anda hanya tinggal mengcopy kode HTML yang diberikan , ukuran dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Shoutmix Premium (http://www6.shoutmix.com/main/upgrade.php)
Memang saya rasa untuk menggunakan fasilitas shoutmix secara maximal anda harus meng-upgradenya ke premium dalam arti (membayar). Tetapi ini hanya jika anda menginginkan , banyak master – master blogger yang telah mencobanya.

Sebenarnya banyak sekali alternatif yang dapat anda gunakan , selain prabayar ada juga yang menyediakan secara bebas (Free).

Bookmark and Share

1 comments:

wahyu said...

bagusan mana sih antara sm dan cbox...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...