Friday, December 31, 2010

Sinopsis Pocong Rumah Angker


Berkisah tiga mahasiswa sedang membuat liputan berita online dimana liputan mereka mengambil lokasi rumah angker menggunakan kamera. TIba-tiba salah satu mahasiswa melihat sosok penari jaipong dirumah tersebut. Melihat penari tersebut, salah satu bintang artis yang memerankan tokoh Zaki, Jacky Zimah, terpesona akan kecantikan dan kemolekan penari tersebut. Namun tiba-tiba penari itu hilang dan berubah menjadi pocong. Sejak kejadian itulah, Zaki mulai diteror oleh hantu tersebut,

Karena kedua temannya tidak melihat sesuatu yang dilihat Zaki, mereka tak merasakan apapun sebelum akhirnya semua di teror juga. Dua pendatang baru di dunia per-film-an tak kalah serunya dengan aktor terkenal, Zaki Ziman. Ada Radith dan Krisna Patra yang keduanya terlibat dalam film ini.

Horor komedi terlucu di akhir tahun 2010. Wajib nonton kalau mau tertawa puas dan-kaget ketemu Pocong seram yang ada di Rumah Angker.”Donita, aktris. Menjelang penutupan akhir tahun 2010 menyambut 2011 BIC Production bersama Mitra Picture, menyuguhkan film berjudul Pocong Rumah Angker. Film yang bergenre horor komedi ini memberikan hiburan yang segar kepada penonton film di seluruh Indonesia.

Sesaat kemudian, dua aktris cantik Donita yang berperan sebagai Joana dan Pamela Bowie yang berperan sebagai Reni ingin juga mengambil liputan di rumah angker yang sama. Perasaan Zaki yang sudah sangat ketakutan harus berhadapan dengan dua keinginan dua sahabatnya itu. Jadilah mereka bertiga antara Zaki, Joana dan Reni mencari liputan kerumah tersebut.

Di tengah ketakutan yang sangat besar, Zaki berupaya memberitahukan kepada dua sahabatnya ini akan hantu yang ada di rumah ini. Namun, Joana tidak percaya sepenuhnya dengan perkataan Zaki. Tiba-tiba, Joana melihat sebuah payung dan membukanya. Zaki dan Reni yang menyadari itu, segera membuang payung yang dibuka oleh Joana. Karena mereka beranggapan, membuka payung di dalam rumah akan memanggil penunggu yang ada. Apalagi di rumah angker seperti ini.

Sontak saja, setelah kejadian itu banyak teror yang menghantui perasaan mereka. Bahkan hantu ini tidak satu namun dua. Ada kuntilanak dan pocong.

Kelima sahabat ini harus menghadapi hari-hari selalu diselimuti ketakutan akan teror kedua hantu tersebut. Merasa harus menyelesaikan kejadian ini, akhirnya mereka setuju untuk mencari informasi bagaimana awal mula mereka bertemu.

Akhirnya ditemukan juga latar belakang bagaimana dua hantu ini masih sering bergentayangan di rumah angker tersebut dan mengapa meneror kelima mahasiswa ini. Ternyata dua hantu wanita itu sebelumnya memang seorang penari Jaipong. Namun dibunuh dan diperkosa di rumah angker tersebut. Alasan menghantui kelima sahabat dikarenakan wajah Zaki mirip pembunuh salah satu hantu tersebut. Dan juga ada benda berupa cincin yang selama ini belum pernah ditemukan. Jadilah hantu tersebut penasaran.

Dan tugas kelima sahabat ini adalah mencari dimana cincin tersebut agar hantu-hantu yang mengganggu mereka bisa hilang dari kehidupan mereka.

Kesimpulan

Film yang patut di tonton oleh siapapun juga. Coba aja deh biar nggak penasaran. Film ini bisa ditonton di 21 bukan di XXI.

Sutradara : Nayato Fio Nuala
Produksi : Mitra Picture - Bic Production


sumber :: http://asmarie.blogdetik.com

Bookmark and Share

10 comments:

Gallery Ekspresi said...

Keren Nich Filmnya memperkaya koleksi film horor Indonesia.

budi2610 said...

Film horor yang bagus nih. Buat koleksi ah.

operatorku said...

wah mantap nie..buat koleksi film horor

Cara Beriklan Di Internet said...

wah info bagus buat koleksi film

alya zahra said...

film horor indonesia biasa aneh2 sob,tp nice info patut dicoba...:)

CLH said...

saya sudah nonto ni di biosko jalanan heheheh

engga ada serem ya cuma lucu aja apa lagi si zaki heheheheheeh

Evet Hestara said...

wew..film horor lagi :D tapi ane emang paling takut sama pocong..mending nonton ju-on dah daripada pcong :D hehe..

FOLLOW BACK ya :)

Forum Bangsa Indonesia said...

ngeri!!!!
Kunjungi dan comment balik ya
www.aminelhan.com

Anonymous said...

[url=http://fgdhjfke.com]clk kompresso [/url]

harga blackberry said...

wah thx mass

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...