Thursday, December 23, 2010

Video SMK Insan Kreatif Cibinong

Assalamu'alaikum ...

Siang hari yang sangat cerah ini bingung mau ngapain, Posting aja lah. Bingung mau posting apa cuma bisa ngeshare video milik ane aja nii Gan n Sis.
Berharap dapet koment yang banyak ..
Video ini merupakan video sahabat" ane gan saat ane lagi Pelepasan . Pasti agan n sista juga pernah ngalamin ko' yang begini pelepasan jabatan di masa SMA sangat-sangat menyedihkan.
Langsung aja gan sis cekibrot ...





Oia gan ane mohon maaf kalo kata-katanya berantakan maklum masih newbie ...
xixixixi
jangan lupa komentnya iia . n kalo bisa nebak ane yang mana nii gan ???

Bookmark and Share

33 comments:

Newbie said...

Pertamax ne kayake..., :))

Weeeehhhh, kreatip and keren nui..,

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah ada aja se hehehe insan kreatif cibinong di lihat gambarnya lelet xixixi

shandy Potter said...

Mba' Dhana :: Koneksi Mba' Dhana lagi lelet kaya'a cz dsini lancar mba' ...
Newbie ::Makasih Newbie ...

Cafing said...

mampir lagi komeng lagi langsung nonton video smk insan kreatif cibinong hehehe

budi2610 said...

Bagus ni videonya, kreatif anak jaman sekarang.

artikel menarik said...

haha insan kreatif cibinong emang top dah :D

Salam blogger manajubelz http://manajubelz.blogspot.com

Van Rangga said...

Kunjungan perdana bos,...!

f.uf.u said...


lanjutkan karyamu bos. :)

f.uf.u

gadget holic said...

mantap sob....karya ente lanjutkan sob

cak nun said...

kern bngt sob,,,,lanjutkan..hehehe

BeDa said...

Senang lihat karya-karya kreatif. Sayangnya di sini loadingnya lambat sekali

Salam ukhuwah

Eggy said...

Wah Aku jadi Kangen Sekolah nih.. :( Kangen Teman2 Aku waktu Disekolah.. :( Tapi Bagus Kreatifnya :)

f.uf.u said...


mampir lagi sob... ditunggu artikel barunya. :)
salam blogger.

inifu

CepukOnline said...

Sayang Nya SD KeLas Dua aJa aK Ga' luLus....

Alya Zahra said...

sip bgt sob...

velshadow said...

baguss , sob lanjuttt,,,

jauh's blog said...

beres bos... iya, dr pada nganggur ga ada kerjaan. mending kayak gini sob. ditunggu yg terbaru ya.

Gieterror | Free Download Software said...

mantapp sobbb...
smk bisa... hhe*..

Misel said...

jadi teringat masa-masa sekolah, seru juga ya punya koleksi kenangan yang mengharukan dan bisa mengenang kembali kawan-kawannya lama, kalau untuk saya pribadi saat sekolah menengah di STM tidak ada kreatif kenangan apalagi reoni wajar laki-laki semua hehe, untung saya masih punya koleksi kenangan saat kuliah dulu. o iya Bos terimakasih sudah berbagi kenangannya, persahabatan itu memang indah

Irfan Bachdim said...

Yang paling banyak foto sandy pasti yang itu.

Mumun said...

Salam blogger...

Banana said...

Kreatif juga gan, sorry loading lg lama jadi nggak buka videonya :)

Lord Voldemort said...

@Misel

Alhamdulillah Masih Ada Mas foto".a ...
Salam Blogger Mas Is

Hacker said...

wah, ane nggak tahu nih mana yang shandy mana yang sindy. hehehe
Bercanda.
Tapi kreatif nih videonya. Lanjutkan karyamu!

Gieterror | Free Download Software said...

kunjungan sore.. kawan
bagus jugga sobb videonya...

Dhana/戴安娜 said...

@Newbiesiippp pertahankan pertama hehehe

r10 said...

intenetnya lagi berebut bandwith nih, jadi kukira-kira saja yah... itu cara tangis2san yah :D

acara semacam itu juga terjadi saat aku sekolah SD, SMP, SMA :D

Lord Voldemort said...

@r10
acara tangis".an xixixix ...
nama'a aneh .. klo ane namain ini malam keakraban

AZ COMSOFT said...

menarik untuk dilihat nih...

Johanes djogan said...

keren sob ^^

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

Anonymous said...

Dzieki za ciekawy blog

Firman Andika said...

widdiihhh kereennnnn..
salam cyber creative 6

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...