• Breaking News

    Thursday, December 23, 2010

    Video SMK Insan Kreatif Cibinong

    Assalamu'alaikum ...

    Siang hari yang sangat cerah ini bingung mau ngapain, Posting aja lah. Bingung mau posting apa cuma bisa ngeshare video milik ane aja nii Gan n Sis.
    Berharap dapet koment yang banyak ..
    Video ini merupakan video sahabat" ane gan saat ane lagi Pelepasan . Pasti agan n sista juga pernah ngalamin ko' yang begini pelepasan jabatan di masa SMA sangat-sangat menyedihkan.
    Langsung aja gan sis cekibrot ...





    Oia gan ane mohon maaf kalo kata-katanya berantakan maklum masih newbie ...
    xixixixi
    jangan lupa komentnya iia . n kalo bisa nebak ane yang mana nii gan ???

    33 comments:

    1. Pertamax ne kayake..., :))

      Weeeehhhh, kreatip and keren nui..,

      ReplyDelete
    2. salam sahabat
      wah ada aja se hehehe insan kreatif cibinong di lihat gambarnya lelet xixixi

      ReplyDelete
    3. Mba' Dhana :: Koneksi Mba' Dhana lagi lelet kaya'a cz dsini lancar mba' ...
      Newbie ::Makasih Newbie ...

      ReplyDelete
    4. mampir lagi komeng lagi langsung nonton video smk insan kreatif cibinong hehehe

      ReplyDelete
    5. Bagus ni videonya, kreatif anak jaman sekarang.

      ReplyDelete
    6. haha insan kreatif cibinong emang top dah :D

      Salam blogger manajubelz http://manajubelz.blogspot.com

      ReplyDelete
    7. mantap sob....karya ente lanjutkan sob

      ReplyDelete
    8. kern bngt sob,,,,lanjutkan..hehehe

      ReplyDelete
    9. Senang lihat karya-karya kreatif. Sayangnya di sini loadingnya lambat sekali

      Salam ukhuwah

      ReplyDelete
    10. Wah Aku jadi Kangen Sekolah nih.. :( Kangen Teman2 Aku waktu Disekolah.. :( Tapi Bagus Kreatifnya :)

      ReplyDelete

    11. mampir lagi sob... ditunggu artikel barunya. :)
      salam blogger.

      inifu

      ReplyDelete
    12. Sayang Nya SD KeLas Dua aJa aK Ga' luLus....

      ReplyDelete
    13. beres bos... iya, dr pada nganggur ga ada kerjaan. mending kayak gini sob. ditunggu yg terbaru ya.

      ReplyDelete
    14. jadi teringat masa-masa sekolah, seru juga ya punya koleksi kenangan yang mengharukan dan bisa mengenang kembali kawan-kawannya lama, kalau untuk saya pribadi saat sekolah menengah di STM tidak ada kreatif kenangan apalagi reoni wajar laki-laki semua hehe, untung saya masih punya koleksi kenangan saat kuliah dulu. o iya Bos terimakasih sudah berbagi kenangannya, persahabatan itu memang indah

      ReplyDelete
    15. Yang paling banyak foto sandy pasti yang itu.

      ReplyDelete
    16. Kreatif juga gan, sorry loading lg lama jadi nggak buka videonya :)

      ReplyDelete
    17. @Misel

      Alhamdulillah Masih Ada Mas foto".a ...
      Salam Blogger Mas Is

      ReplyDelete
    18. wah, ane nggak tahu nih mana yang shandy mana yang sindy. hehehe
      Bercanda.
      Tapi kreatif nih videonya. Lanjutkan karyamu!

      ReplyDelete
    19. kunjungan sore.. kawan
      bagus jugga sobb videonya...

      ReplyDelete
    20. intenetnya lagi berebut bandwith nih, jadi kukira-kira saja yah... itu cara tangis2san yah :D

      acara semacam itu juga terjadi saat aku sekolah SD, SMP, SMA :D

      ReplyDelete
    21. @r10
      acara tangis".an xixixix ...
      nama'a aneh .. klo ane namain ini malam keakraban

      ReplyDelete
    22. apa yang saya cari, terima kasih

      ReplyDelete
    23. Dzieki za ciekawy blog

      ReplyDelete
    24. widdiihhh kereennnnn..
      salam cyber creative 6

      ReplyDelete

    Pengikut

    About Me

    My Photo
    Sandy Widayanto
    Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
    View my complete profile

    Total Pageviews