• Breaking News

    Wednesday, December 15, 2010

    Cerita Lucu Update

    gan-agan supaya tidak jenuh ane kasih jokes dah ... biar ngakak gitu. ane berharap ente cuma tinggalin jejak ente di comment ko' gak ribet kan ??. berharap banyak yang comment ...


    Kendaraan Di Surga




    Weasley: Eh… pott! Mana kalimat yang benar?
    A. Anak Yatim itu dipukuli ayahnya.
    B. Anak yatim itu dipukulkan ayahnya.

    Potter: Pasti . . . Anak yatim itu dipukuli ayahnya dong!!!

    Weasley: Salah.

    Potter: Apaan dong!!!

    Weasley: Nggak ada yang bener, anak yatim mana punya ayah…

    Potter: @#$%#@0.07




    Kendaraan Di Surga




    Alkisah..ada tiga pria meninggal dan semua masuk surga, mereka adalah Tom Gembus, David Koplak dan John Koplo. Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang, baik pernah jahat maupun yang selalu baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya. Begitu juga tidak membedakan pria ataupun wanita, semua mempunyai kedudukan yang sama.

    Tom Gembus tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah Mbus?”
    Jawab Tom Gembus : “20 tahun.”

    Malaikat : “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
    Jawab Tom Gembus : “5 kali.”....... “

    Malaikat : Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”
    Tom Gembus pun berlalu dengan Kijangnya.

    Berikutnya adalah David Koplak. “Berapa tahun kamu menikah Plak?” ...
    Jawab David Koplak, “30 tahun.”

    Malaikat : “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
    Jawab David Koplak : “2 kali.”

    Malaikat :“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

    Tibalah kini John Koplo dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab John Koplo, “50 tahun.”

    Malaikat : “Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”
    Jawab John Koplo “Tidak pernah.”

    Malaikat : “Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

    Suatu hari, tatkala Tom Gembus dan David Koplak tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat John Koplo duduk di tepi jalan sambil menangis. Mereka menghampirinya dan bertanya

    “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

    Jawab John Koplo sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan Ladies Cempluk, istriku...dia sedang naik sepeda…” hIIKSS....hiikkss....




    Kocak Gan Baca Ampe Abis




    Ita yang baru masuk SMU, masa-masa pubernya bikin dia centil dan suka ngerjain orang. Kali ini dia dapet kata-kata baru buat ngerjain orang. Hari pertama, dia nelepon temannya :
    "Rin, gue udah tau semuanya !"
    "Hah.." Suara disana terdengar lemas. "Ta, elu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya ya Ta. Gue ada voucher makan di HokBen, elu jangan bilang-bilang yah. Sori gue cuma bisa ngasih itu doang."
    "Oke lah, gue sih terima aja, lu kan temen gue." Begitu telepon ditutup, Ita langsung teriak girang. "Wah oke juga nih, gue dapet voucher HokBen !! Coba gue praktekin lagi."
    Kali ini Ita masuk kamar kakaknya dan langsung bicara pelan didekat kuping kakaknya yang lagi tiduran.
    "Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya Wa."
    Dewa langsung bangun, mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Ita. "Ta, lu boleh pake mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang Papi kalo gue nge-gile yah !!!"
    "Beres.... "
    Ita benar-benar girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah,." Ita mengejar Papinya yang cuek bebek "Pah, Ita mau ngomong."
    "Ada apa sih Ta ?!! Papa capek nih."
    "Ita udah tau semuanya Pah..."
    Mendadak Papanya celingukan, mengeluarkan HP dan menelepon seseorang "Ta, Credit Card kamu udah Papa aktifkan lagi. Tapi !!! Jangan pernah bilang Mama soal si Ijah."
    Ita girang campur sebel. Ternyata Papanya menduakan Mama cuma demi pembantunya si Ijah Ita langsung berlari tanpa sepatah katapun.
    Diluar, Ita bertemu Pak Udi, tukang kebun yang sudah belasan tahun bekerja dirumahnya. Ita mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti dia tau soal si Ijah, tapi bungkam selama ini, gue kerjain juga nih, pikirnya.
    "Pak !!!" Ita benar-benar membuat kaget pak Udi "Saya sudah tau semuanya."
    Pak Udi terbengong, dan perlahan meneteskan airmata.
    Ita malah bingung.
    "Ita !!! Peluklah Bapakmu ini Sayang. Akhirnya kau tahu juga Nak !




    Tentang bla..bla.bla..




    ane cmn mw menghibur agan agan aja
    Paijo adalah seorang pesuruh di sebuah SMA swasta yang cukup terkenal. Suatu siang, Paijo melihat kerumunan puluhan murid dan beberapa guru di teras ruangan kelas pelajaran Fisika. Dari suara ributnya, mungkin ada kejadian luar biasa di situ. Paijo semula acuh tak acuh, namun akhirnya ia datang mendekat juga karena salah satu guru yang juga wakil kepala sekolah memanggilnya.

    Setelah diusut, ternyata ada seorang siswa yang sehabis pelajaran olah raga menendang bola yang seharusnya dia bawa ke gudang. Sialnya bola tadi mengenai kaca jendela nako sampai hancur berantakan.

    Dasar sekolah swasta yang sudah terbiasa berdemokrasi, tidak heran kalau guru-guru di situ memberikan komentar atas kejadian tadi. Lagi pula ini berhubungan dengan kurikulum baru yang berbasis kompetensi (KBK) di mana para siswa diharapkan tidak hanya tahu teori tapi juga harus tahu keadaan nyata dalam situasi apapun. Berikut ini adalah dialog dari beberapa guru yang ada di situ.

    Wakil Kepala Sekolah: “Bagaimana pendapat atau komentar bapak-bapak guru tentang kejadian tadi ?”

    Guru Fisika: “Gerakan bola tadi merupakan contoh dari gerak balistik atau gerak peluru.”

    Guru Kimia: “Massa kaca sebelum dan sesudah pecah sama.”

    Guru Matematika: “Lintasan bola tadi pasti merupakan kurva melengkung parabola.”

    Wakil Kepala Sekolah: “Bagus sekali komentarnya. Bagaimana menurut pak Sugih?”

    Pak Sugih yang guru ekonomi menjawab: “Untuk mengganti kaca yang pecah perlu biaya Rp 100.000 pak.”

    Wakil Kepala Sekolah: “Itu tidak masalah, kita bisa minta ke orang tua siswa yang menendang bola tadi. Bagaimana menurut Pak Paijo ?”

    Paijo kaget setengah mati karena tidak menyangka kalau akan dimintai pendapat atau komentar. Tapi untuk menjaga gengsi, lagi pula dia pernah ikut nguping waktu guru-guru ditatar KBK, Paijo memberikan komentar menurut disiplin ilmunya.

    Paijo: “Kalau ditinjau dari disiplin ilmu saya pak, pecahan kaca tadi… eh… anu… menambah pekerjaan saya tapi tidak menaikkan gaji saya pak!”

    Wakil Kepala Sekolah: “Pintar juga pak Paijo, ada musibah malah digunakan kesempatan untuk minta naik gaji.”


    12 comments:

    1. WKWKWKWK Ada2 Aja Gan.....hahahah Joke Yang Konyol Abis Dah ...Update Lagi Ya Joke Yang Narsis

      ReplyDelete
    2. wkwkwkwkw lumayan gan ceritanya buat penghilang rasa jenuhh.. :D

      ReplyDelete
    3. wkwkkwkwwkkk..... mantap gan. pagi2 udah bisa ketawa juga....

      ReplyDelete

    4. HAHAHAHA... BAGUS2 CERITANYA.
      MENGHIBUR BANGET. :)

      fufu

      ReplyDelete
    5. hahahaha....lumayan gan....!!!

      ReplyDelete
    6. hahaha...
      sarapan pagi udah sakit perut neh baca beginian...
      mantap sob...

      ReplyDelete
    7. salam sahabat
      ckckckckckc anak yatim itu cerita lucu yang simple namum membuat orang terpingkel hehehe

      ReplyDelete
    8. Terima KAsih semua ....
      membuat orang tertwa itu mendapat pahala loch ...

      ReplyDelete
    9. hahahha... lucu bgt ceritanya sob, terus berkreatif sob...:)

      ReplyDelete
    10. Kunjungan Pagi.....ditunggu kunjungan baliknya

      ReplyDelete

    Pengikut

    About Me

    My Photo
    Sandy Widayanto
    Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
    View my complete profile

    Total Pageviews