Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Monday, May 28, 2018

10 Kesalahan Film Harry Potter yang Harus Kamu Tahu

Kesalahan Film Harry Potter yang Harus Kamu Tahu - Harry potter merupakan salah satu novel serial yang sangat legendaris yang juga difilmkan. Film ini sangat legendaris karena plotnya yang unik dan menegangkan, yaitu yang menjelaskan tentang dunia sihir dan sekolah sihir, setiap serial film bercerita dengan sangat menegangkan sehingga film ini sangat diminati. Namun juga ada beberapa kesalahan film harry potter yang fatal yang terjadi di beberapa episode.


Kesalahan Film Harry Potter

Namun diatas segala rekor dan kelegendarisannya, ada beberapa kesalahan yang terjadi, yaitu antara lain.

1. Luka Petir Yang kadang Hilang

Pada serial Harry potter and the philosopher’s stones yaitu serial yang pertama, kesalahan film harry potter terjadi ketika luka petir pada dahi harry potter yang tidak ada, pada scene ini, yaitu yang menceritakan tentang terjadinya luka petir, sehingga ada harry potter kecil yang memilki luka dan daniel radcliffe yang mimpi buruk mengingat kejadian tersebut, namun ketika harry potter dewasa bermimpi, tanda petir yang menjadi plot utama tersebut tidak terlihat di dahi harry potter.

2. Tali Yang Menarik Lilin Terlihat

Pada serial Harry potter and the philosopher’s stones, ada kesalahan film harry potter yang sering muncul di film lain yaitu, adanya tali yang terlihat menggantung lilin yang bisa brdiri tegak tanpa penyangga. Pada scence ini ada kepala sekolah wanita yang sangat dihormati yaitu maggie smith.

3. Kameramen yang ke Shoot

Pada serial Harry potter and the chamber of secret, kameramen yang sedang menshoot terlihat diantara para pemain, pada saat itu pada adegan malfoy ditolong oleh severus snape.

4. Baju yang cepat berganti

Pada serial Harry potter and the order of Phoenix, ada kesalahan film harry potter lain yang terjadi, yaitu ketika harry potter tidur sebelum mimpi memakai baju berwarna tosca dan bermodel crew neck t-shirt yang ketika bangun, tiba-tiba berganti henley t-shirt berwarna dongker atau navi, padahal masih satu scence.

5. Celana Dudely yang berubah cepat

Pada serial yang pertama ketika harry potter diejek oleh dudely dan bertemu dementors, dudely memakai celana hitam bercorak gambar grafity warna putih, walaupun itu ada pada scence yang sama,celana yang dipakai dudely berbeda karena bercorak berbeda.

6. Dekor Rumah yang berubah

Pada serial yang ketiga, dekor rumah orang tua angkat harry yang tiba-tiba berubah, yaitu sejenis tanaman semak yang tumbuh keatas didepan jendela yang tiba-tiba hilang, dan digantikan oleh kursi dan meja.

7. Tanda untuk aktor yang terlihat

Pada kesalahan film harry potter ketika kameramen ada diantara anak-anak bukanlah kesalahan satu-satunya pada scence ini, karena ada kesalahan lain yaitu ada tanda aktor di lantai yang terlihat pada scence ini.

8. Mobil yang langsung mulus setelah tabrakan

Ada adegan mobil yang dapat terbang sendiri pada serial kedua, kesalahan film harry potter selanjutnya yaitu mobil yang pesok setelah menabrak yang tiba-tiba mulus kembali terjadi pada scence ini.

9. Posisi Duduk Yang berubah

Pada serial pertama scence makan bersama antara harry potter dengan anak-anak lain, ada kesalahan film yang terjadi lagi, yaitu pada awalnya harry potter duduk diseberangnya hermione namun tiba-tiba disamping hermione, padahal scence itu adalah memiliki plot dan setting yang sama.

10. Clip On Microfon yang terlihat

Ketika scence harry potter akan menyelamatkan peliharaan Hagrid yang akan dipenggal, harry dan hermione yang mengendap-endap dan Clip On Microfon yang terlihat dibagian punggung harry dan pinggang hermione.

Itulah beberapa kesalahan film harry potter yang mungkin luput oleh para penonton, namun jika diperhatikan lebih detail, ternyata hal-hal tersebut sangatlah fatal apalagi kesalah basic yang terjadi untuk film kelas dunia yang legendaris seperti harry potter.

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews