Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Wednesday, May 30, 2018

4 Sisi Gelap Karakter Harry Potter yang Bikin Kamu ga Percaya

Sisi Gelap Karakter Harry Potter yang Bikin Kamu ga Percaya - Bagi para pecinta novel maupun film harry potter, mungkin sangat tidak setuju dari judul tersebut yang mengatakan bahwa Harry adalah sosok yang jahat, karena tokoh harry potter yang sangat baik. Namun, namanya manusia tidaklah sempurna. Harry Potter juga memilki beberapa sisi jahat, yang tak dapat dihindari. Walaupun sebagian besar scence harry adalah melakukan hal-hal kebaikan, namun ada beberapa sisi gelap karakter Harry Potter.


Sisi Gelap Karakter Harry Potter

Walaupun harry merupakan tokoh protagonis dalam film maupun novel, namun ada beberapa sisi gelap harry potter.

1. Menjahili Dudely

Masih ingatkah dengan Dudely? Anak dari orang tua angkat Harry Potter, yaitu keluarga muggle atau keturunan dari manusia yang bukan penyihir. Orang tua angkat harry sangat membenci harry dan memanjakan anaknya yang bernama Dudely. Suatu ketika, mereka bersama-sama mengunjungi kebun binatang dan Dudely terus menjahili harry potter yang malah didukung oleh orang tuanya. Harry sangat sebal namun mencoba bersabar. Disinilah sisi gelap karakter harry potter muncul.

Suatu ketika saat mereka melihat ular di dalam kaca, tanpa sadar harry berbicara dengan ular tersebut. Harry hanya terbawa suasana dan ingin menceritakan kekalutannya, tanpa sengaja harry mengetahui bahwa dia bisa berbicara dengan ular, dan dia secara sengaja memanggil ular tersebut untuk menyuruhnya datang menakut-nakuti dudely. Disitu harry tetap kekeuh tidak mau memanggil ular tersebut kembali setelah orang tua angkatnya memohon-mohon. Terkadang memang harry bisa sangat usil.

2. Menjahili Bibinya dengan Sihir

Suatu ketika, ayah angkat harry mengundang saudarinya untuk makan malam bersama, mereka mengolok-ngolok harry yang dituduh pendiam namun ternyata sangat nakal di sekolah, bibi tersebut menghakimi bahwa harry menjadi nakal karena tanpa adanya kedua orang tua harry yang bisa mendidiknya dengan baik. karena tidak terima dan tidak bisa bersabar dengan tuduhan tersebut, lalu sisi gelap karakter harry pun muncul, harry memakai sihirnya untuk membuat bibi itu bergelembung seperti balon hingga terbang di langit seperti balon.

3. Pikiran Yang Sama dengan Voldemort

Pada episode akhir-akhir, diketahui bahwa penyebab harry potter dapat dikendalikan oleh Voldemort adalah karena mereka memilki pemikiran yang sama. Voldemort bisa dalam pikiran Harry karena memang harry adalah bagian dari 7 keping jiwa Voldemort atau yang disebut Horcrux, sehingga kadang sisi gelap karakter harry potter muncul ketika voldemort mengendalikan pikiran harry potter. Harry terkadang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan orang lain, namun tidak terlalu parah.

4. Kekuatan Yang Sama dengan Voldemort

Karena Voldemort secara alami berbagi jiwa dengan Harry Potter, maka Harry Potter juga memilki kekuatan yang sama dengan voldemort. Seperti tongkat sihir yang yang berbagi kekuatan dan Harry yang memilki kemampuan yang sama dengan Voldemort, yaitu dapat berbicara bahasa ular yang hanya bisa dilakukan oleh keturuan Slytherin, padahal Harry adalah keturunan Gryfindor. Dan karena mereka berbagi jiwa, ternyata sedikit tidaknya kepribadian Harry potter juga ada yang sama dengan Voldemort yang terkadang memunculkan sisi gelap karakter harry potter.

Karakter Harry Potter memanglah karakter yang terpuji, namun harry potter terkadang juga menjadi remaja yang jahil sama dengan remaja lainnya, Harry Potter juga terkadang menjadi remaja maupun sosok dewasa yang labil apalagi dengan beban yang sangat berat, terkadang sisi gelap karakter harry potter memang perlu dimunculkan supaya plot film lebih hidup dan bervariasi.

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews