Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Wednesday, May 9, 2018

Ngebolang di Singapore ketemu Kareena Kapoor, Lanjut Bangkok Irit Murah Meriah

Jangan bosen liat tulisan penulis ala ala kaya gue ya gaes, gue mau ngelanjutin tulisan acakadul kemaren gue tentang ngebolang di singapore. Langsung aja ya gaes gue gak pandai bermukodimah seperti blogger pada umumnya, ya karna gue Cuma blogger ala ala. Oke skip.

Kareena Kapoor di Farrer Park
Senin 02 April 2018, Sarapan di hostel ABC Premium free tapi cuma Roti selai, cuma nyangkut di tenggorokan doang. Hhha. Sebenernya ada Mie Instan berhubung gue agak males buat masaknya jadi ya gue Cuma sarapan seadanya. Habis sarapan gue langsung ke stasiun Farrer Park menuju HarbourFront. Yosh bener bngt tujuan utama gue mau ke Sentosa Island.

Sentosa Island 
Sampai stasiun gue pilih jalan kaki sampai Sentosa Island kira2 30 menit. Sebenernya ada Sentosa Express tp muahaal mending buat makan. Soalnya dia ga tercover sama STP yang kemarin gue beli untuk 2 hari. Sampai di Sentosa Island tujuan utama gue cuma mau poto di depan Globe Universal Studio Singapore. (Gausah pada ketawa) dan ga usah pada nanya gue masuk apa kaga kedalem. Kalian pasti udah tau jawabannya yaitu "K A G A K" sayang gaes 700an rebu buat masuk Universal Studio Singapore.
Universal Studio Singapore 
HarbaurFront Sentosa Island
Habis dari universal naik MRT lagi ke China town niatnya mau makan, tapi ahsudahlah agak susah nyari logo halal. Hahha. Akhirnya gue Langsung balik ke hostel pake MRT to Farrer Park buat ambil tas trus check out, dan gue lagi2 makan di tempat india halal food. Sehabis makan naik MRT lagi ke Changi Airport sekalian refund STP. FYI 10SGD buat deposit kartu STP bisa dituker diconter Changi Airport
JetStar to Bangkok
Sembari tunggu Boarding gue muter2 Changi Airport yang josh gandhos kothos2 lumayan buat cuci mata, WiFI nya juga kuenceng jadi betah gue disini. hhe. Jam 17.00 gue take off ke Suvarnabhumi pakai Jetsar tetep maskapai milik Singapore. Sampai di Bangkok naik railink ke kota lanjut naik BTS ke stasiun On Nut, karena penginapan gue di sekitar situ "HIDE HOSTEL BANGKOK" 80k/malem bentuknya dorm 1 kamar 10 orang campur, Tapi tetep private karena ada gorden buat privasi kita. Habis check in hostel pengen makan tapi malah hujan badai, alhasil cuma makan mie cup 13baht dan lagi2 Cuma Nyangkut di hiduung.
Paspor Hijau Kebanggan

Total Pengeluaran
2,5 SGD Makan Siang
45 baht Railink Suvanarbhumi ke BTS
44 baht BTS ke On nut
13 baht Mie Cup

Total 2,5 SGD + 112 baht

 Sampai sini dulu gue mau Istrahat tunggu besok gue ngebolang di Bangkok.

1 comment:

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews