Travel, Fiksi, Movie, Ekonomi.

Friday, May 11, 2018

Shoping di Bangkok Surganya Busana Cewek + Rincian Biaya

Hai kalau gue lanjut cerita gue di Thailand gimana gaes? Gaapa ya, kalau ga mau baca di skip aj ya tapi tendang tendangin dulu iklannya, bacanda becanda oke gaes hahaha. Yuk ah dilanjut hari kesekian di Bangkok Thailand


Sky Walk Arah Patrunam Market

Rabu, 03 April 2018

Seperti biasa gue sarapan di hostel, berhubung pakaian kotor gue udah buanyak banget alhasil gue laundry aja di hostel, sebenernya ada mesin cuci sih sekali nyuci 60 baht, tapi Karena posisinya gue mau keluar jadi gue laundry aja di hostel 140baht.

Setelah ngasih pakaian ke mba2 yg jaga gue langsung cus ke BTS On Nut beli tiket arah chit lom. Ada yang tau gue mau kemana ? Yosh bener bnget hari ini temanya belanja (kaya punya duit aja). Setelah sampai di BTS chit lom kalian tinggal keluar ikutin sky walk aja sampai ujung arah platinum mall tinggal nyebrang sampe dah di patrunam market. Wahgelaseh disini pakaian cewek banyak, yg belanja pada bawa koper, ga jarang gue nemuin orang indonesia disini. Tapi gue ga beli apa2, niatnya cuma mau beli sovenir aja, tp susah gaes cari itu disini, kalo baju dll gaada budget. Hhhe

Sky Walk dibawah boat taxi
Untuk makan siang gue masuk di KFC deket pratunam market, begonya gue disini nyari salted egg. Yagaada lah suegg.

Setelah ngubek2 pratunam market gue nyebrang ke arah platinum mall, disini lebih rapih dan juga dingin. Untuk sauvenir dan makanan ringan buat oleh2 ada di lantai atas deket foodcort. Cicinya bisa bahasa indonesia, deket eskalator dan yg beli orang indonesia mulu disini. Serasa lagi di ITC.🙃
Naik Tuk Tuk di Bangkok

Habis dari platinum mall gue jalan lagi ke arah BIG C via sky walk ikutin arahnya aja, banyak petunjuk jalan gausah takut nyasar, sampe di big C cuma muter2 aja gada yg dibeli. Mikir ribet bawanya soalnya mau ke KL dulu ga langsung balik ke indonesia.

Khao Sand Road
Agak sorean janjian ketemuan di khao san road sama temen yang chat di Backpacker Internasional, berhubung jalur sana ga dilewatin BTS jadi gue ngejajal tuktuk searching aja d google kalo kalian gatau tuktuk. Sampai dsana ga sesuai harapan malah kebanyakan tukang urut, ada sih makanan2 ekstrim kya kalajengking dll. Tp cuma dikit.
Temen Backpacker Internasional

Berhubung masih jam 19.00 jadi balik lagi ke big C mengurungkan niat untuk ga belanja. Kali ini ke big C pakai bus dari khao san road cuma 6,5baht a.k.a 3rebuan


Total Pengeluaran
Laundry 140 baht
Bts 44 baht
Kfc 119 baht
Souvenir 220 baht
Tuktuk 90 baht
Sprite 25 bah
Makan 30 baht
Bus 6.5 baht
Air 7 baht
Bus 10 baht
Big C 315 baht

Total  1006.5 baht

No comments:

Post a Comment

Pengikut

About Me

My Photo
Sandy Widayanto
Coretan seorang mahasiswa akuntansi yang bekerja untuk kuliah ..
View my complete profile

Total Pageviews